9 Drama Korea Tayang Bulan April 2023, Ada DR. ROMANTIC SEASON 3 - THE GOOD BAD MOTHER Drakor Lee Do Hyun

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

9 Drama Korea Tayang Bulan April 2023, Ada DR. ROMANTIC SEASON 3 - THE GOOD BAD MOTHER Drakor Lee Do Hyun

9 Drama Korea Tayang Bulan April 2023, Ada DR. ROMANTIC SEASON 3 - THE GOOD BAD MOTHER Drakor Lee Do Hyun

KEPONEWS.COM - 9 Drama Korea Tayang Bulan April 2023, Ada DR. ROMANTIC SEASON 3 - THE GOOD BAD MOTHER Drakor Lee Do Hyun Ada banyak sekali drama terbaik yang tayang pada tahun 2023 ini. Nah, bagi yang suka banget nonton drama on going, maka daftar drama Korea yang tayang bulan April 2023 ini bisa jadi pilihan hiburan k...

Ada banyak sekali drama terbaik yang tayang pada tahun 2023 ini. Nah, bagi yang suka banget nonton drama on going, maka daftar drama Korea yang tayang bulan April 2023 ini bisa jadi pilihan hiburan kalian loh .

Ya, daftar drama Korea yang tayang bulan April 2023 ini ada yang merupakan drama dengan cerita baru, ataupun kelanjutan dari season sebelumnya. Bahkan, drakor terbaru 2023 ini juga mempunyai banyak genre yang sayang banget untuk kalian lewatkan.

Untuk itu berikut ini daftar drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang sayang untuk dilewatkan dari genre komedi, misteri, hingga crime. Yuk, langsung saja dicek .

3. BO RA! DEBORAH (12 April)

image

(credit: mydramalist.com)

Serial BO RA! DEBORAH ini juga menjadi salah satu drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang berikutnya. Drama ini mengikuti perjalanan romantis Yeon Bo Ra, seorang pelatih cinta terkenal dan penulis novel roman yang sukses. Beserta dengan Lee Soo Hyuk, seorang pria menawan yang bergulat dengan masalah hati.

Sebagai sosok yang bekerja sebagai perencana penerbitan yang cerdas, Soo Hyuk tidak mudah terkesan pada Bo Ra. Bahkan awalnya ia mempunyai kesan negatif terhadap Bo Ra. Namun, hidup mereka menjadi terjerat secara tak terduga, dan dia menjadi semakin tertarik padanya. Hingga, keduanya terjebak dalam hiburan romansa yang manis.

Drama romansa satu ini hanya mempunyai 14 episode saja loh . Nah, bagi yang ingin nonton drama BO RA! DEBORAH, maka kalian bisa nontonnya di banyak sekali software streaming seperti Genie TV, ENA, hingga TVING.

4. STEALER: THE TREASURE KEEPER (12 April)

image

(credit: mydramalist.com)

Drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang lainnya ada drama berjudul STEALER: THE TREASURE KEEPER. Drama yang dijadwalkan tayang pada tanggal 12 April ini berkisah wacana Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia merupakan pegawai negeri yang menyedihkan di siang hari dan pencuri yang berani di malam hari. Ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupan keduanya mulai terbongkar.

Kalian yang ingin nonton drama STEALER: THE TREASURE KEEPER ini bisa menontonnya di banyak sekali software streaming seperti Vidio hingga VIU. Drama garapan tvN ini mempunyai genre misteri, aksi, adventure, hingga komedi yang sayang untuk kalian lewatkan.

5. QUEEN MAKER (14 April)

image

(credit: mydramalist.com)

Drama QUEEN MAKER juga masuk dalam dama Korea yang tayang bulan April 2023 lainnya. Drama QUEEN MAKER sendiri bercerita perihal dua wanita yang dulu menjalani kehidupan yang sangat berbeda, tetapi meninggalkan semua yang mereka ketahui untuk menggabungkan kekuatan untuk menciptakan dunia yang adil dan jujur.

Mereka ialah Hwang Do Hee yang bekerja sebagai manajer umum untuk perencanaan strategis di Grup Eunsung. Hwang Do Hee merupakan sosok yang dipercaya oleh perusahaannya, terutama dalam menangani kasus internal yang meresahkan. Suatu ketika, Hwang Do Hee bergabung dengan kampanye Oh Seung Sook yang mencalonkan diri sebagai Walikota Seoul.

Oh Seung Sook merupakan pengacara hak asasi manusia yang sering menentang kebijakan Grup Eunsung, tempat Hwang Do Hee bekerja. Dia berambisi untuk memperjuangkan hak yang lemah. Dalam perjalanannya, Hwang Do Hee dan Oh Seung Soom sering kali beradu argumen hingga munculnya pertengkaran. Kendati begitu, keduanya berjuang untuk mencapai tujuan akhir yang sama yaitu menjadikan Oh Seung Sook Walikota Seoul.

6. DOCTOR CHA (15 April)

image

(credit: mydramalist.com)

Drama berjudul DR. CHA juga masuk dalam daftar drama Korea yang tayang bulan April 2023. Drama ini mengisahkan seorang lulusan kedokteran yang menjadi ibu rumah tangga bernama Cha Jung Sook. Setelah ia menikah, ia memutuskan untuk berhenti menjadi dokter. Namun, suatu hari ia memutuskan untuk kembali bekerja menjadi dokter.

Sosok suaminya juga merupakan dokter bernama Seo In Ho. Selain hebat dalam bekerja, Seo In Ho juga hebat dalam menipu istrinya. Sekembalinya Jung Sook bekerja ia merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri. Apalagi Jung Sook harus menyesuaikan lagi kegiatannya setelah rehat cukup lama.

Bukan hanya dari pekerjaan saja, masalah juga datang dari keluarganya sendiri. Selama ini, Cha Jung Sook tidak pernah tahu dan menyadari sifat licik dan jahat sang suami. Selama ini rupanya Seo In Ho sudah berselingkuh dari Cha Jung Sook tanpa sepengetahuannya. Drama yang dijadwalkan tayang pada tanggal 15 April ini bisa kalian tonton lewat software streaming Netflix.

7. FAMILY: THE UNBREAKABLE BOND (17 April)

image

(credit: mydramalist.com)

Drama Korea FAMILY: THE UNBREAKABLE BOND yang tayang pada tahun 2023 ini akan bercerita wacana pasangan suami istri yang ternyata mempunyai rahasia besar. Ya, dikisahkan Kang Yoo Ra, seorang ibu rumah tangga cantik yang bermimpi ingin mempunyai keluarga bahagia dan tepat. Ia bahkan menjadi ibu rumah tangga, dan banyak menyelesaikan urusan rumah tangga seorang diri.

Namun, Kang Yoo Ra tidak mengetahui rahasia terbesar sang suami. Ya, suami Kang Yoo Ra yaitu, Kwon Do Hoon merupakan seorang mata-mata yang bekerja di Badan Intelejen Nasional Korea. Sosok Kwon Do Hoon sendiri ialah penembak jitu dalam pekerjaannya sebagai mata-mata. Kwon Do Hoon menyamar bekerja sebagai pekerja kantoran biasa untuk menutupi tugas utamanya.

Tetapi, harapan Kang Yoo Ra ingin mempunyai keluarga bahagia yang harmoni kandas. Hal ini karena keluarga ini harus berhadapan dengan sosok jahat Tae Koo. Hingga membuat keluarga Kang Yoo Ra dan Kwon Do Hoon terguncang. Drama FAMILY: THE UNBREAKABLE BOND sendiri akan tayang perdana pada tanggal 17 April 2023. Drama garapan tvN ini bisa kalian tonton secara streaming lewat banyak sekali software nonton online.

8. THE GOOD BAD MOTHER (26 April)

image

(credit: mydramalist.com)

Drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang berikutnya ada drama berjudul THE GOOD BAD MOTHER. Ya, drama ini merupakan komedi baru menceritakan wacana seorang wanita yang harus kembali menjadi seorang ibu setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi. Sosok Young Soon merupakan seorang ibu tunggal dan menjalani peternakan babi untuk menghidupinya beserta sang putra Kang Ho.

Ketika dewasa, Kang Ho mengejar kariernya hingga menjadi seorang jaksa. Dia tumbuh sebagai sosok yang dingin serta menyimpan rahasianya sendiri. Kang Ho juga berusaha untuk menjauh dari ibunya. Suatu hari, Kang Ho mengalami kecelakaan dan membuatnya berkelakuan seperti anak kecil. Dia kemudian tinggal di kampung halamannya bersama sang ibu dengan sikap yang seperti anak kecil tersebut.

Drama THE GOOD BAD MOTHER ini merupakan salah satu drama garapan JTBC tahun 2023 yang cukup ditunggu-tunggu loh . Drama THE GOOD BAD MOTHER ini mempunyai genre keluarga yang sangat menghibur. Kalian yang ingin menonton drama satu ini, maka bisa menonton diberbagai software streaming seperti Netflix, JTBC hingga TVING.

9. DR. ROMANTIC SEASON 3 (28 April)

image

(credit: mydramalist.com)

Dan drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang terakhir ada drama berjudul DOCTOR ROMANTIC SEASON 3. Drama ini merupakan kelanjutan dari musim sebelumnya yang sukses menarik perhatian penonton. Pada DOCTOR ROMANTIC SEASON 3 kali ini, tidak akan terlalu memperlihatkan nuansa romansa. Namun, lebih menonjolkan permasalahan yang pelik di rumah sakit.

Pada musim ketiganya, Guru Kim yang dekat dengan dua dokter muda yaitu, Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae menemui perjalanan karir yang akan sulit terlupakan. Lika liku jadi dokter di rumah sakit di daerah terpencil ternyata makin berat dirasakan ketiga dokter tersebut. Ketiga dokter tersebut harus memutar otak untuk melakukan tindakan medis di tengah akses lokasi yang sulit dan peralatan medis yang sangat terbatas.

Kerumitan tersebut masih ditambah dengan pasien rumah sakit yang beragam jenisnya, dari pasien yang mau tunduk pada rekomendasi dan perintah dokter hingga pasien keras kepala yang sulit diberitahu. Akan tetapi, satu per satu penyakit yang ditangani Guru Kim, Woo Jin, dan Eun Jae membuat ketiganya mendapatkan pelajaran berharga sebagai dokter.

Pekerjaan yang berat tersebut ternyata membuat ketiganya sadar bahwa menjadi dokter di tempat terpencil bukan hanya soal pekerjaan menyembuhkan orang sakit, melainkan menjadi salah satu bagian penting yang terikat dengan masyarakat. Guru Kim, Woo Jin dan Eun Jae tentu tidak sendiri menyembuhkan orang-orang sakit.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang sayang untuk kalian lewatkan. Ada drama Korea yang tayang bulan April 2023 dengan genre komedi, romansa, misteri, hingga medis.

Yuk, simak juga

Comments