9 Bahasa Tubuh Wanita Yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta

Unik

Ragam / Unik

9 Bahasa Tubuh Wanita Yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta

9 Bahasa Tubuh Wanita Yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta

KEPONEWS.COM - 9 Bahasa Tubuh Wanita Yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta Perempuan membuat pria selalu penasaran. Umumnya pria menilai hampir setiap bagian tubuh wanita merupakan keindahan yang menarik hati. Apalagi bagian tubuh wanita tersebut bisa membuat pria merasa ter...


Perempuan membuat pria selalu penasaran. Umumnya pria menilai hampir setiap bagian tubuh wanita merupakan keindahan yang menarik hati. Apalagi bagian tubuh wanita tersebut bisa membuat pria merasa terangsang. Dan mendapatkan fantasi seks ketika melihat beberapa bagian tubuh wanita.

Setiap perempuan juga pasti selalu ingin tampil menarik di depan pria. Penampilan busana dan gerak-gerik tubuh pun menjadi senjata andalan kaum hawa.

Menurut penelitian, pria bisa tertarik bahkan jatuh cinta pada wanita hanya dengan bahasa tubuh wanita yang sederhana, bahkan bahasa tubuh yang tak diduga-duga. Ya, Tanpa percakapan, hanya gerakan tubuh saja, pria dengan mudahnya bisa jatuh hati.

Bahasa tubuh wanita seperti tengah melihat sekeliling hingga menengok ke belakang menjadi cara bisa menjadi cara untuk menarik hati pria. Seperti dikutip Psychology Today, inilah 9 bahasa tubuh wanita yang bisa membuat pria jatuh hati.

1. Berjoget

Joget tak harus selalu di klub malam. Ketika mendengarkan lagu ketika musik dimulai, terkadang secara otomatis tubuh kita bergoyang. Goyangan atau jogetan pertama kali itulah yang dinilai bisa membuat wanita terlihat lebih menarik.

2. Melihat Sekeliling

Ketika wanita melihat sekeliling sekitar lima hingga 10 detik tanpa kontak mata pada siapapun, ketika itulah dia bisa terlihat lebih menarik.

3. Tatapan Maut 3 Detik

Tiga detik pertama bisa meluluhkan hati pria. Dalam observasi tersebut disebutkan bahwa tatapan wanita selama tiga detik ketika suka dengan pria bisa terlihat berbeda dan tampak manis.

4. Nengok ke Belakang

Ketika menengok ke belakang dan mengangkat kepala secara perlahan membuat wanita jadi terlihat lebih menarik.

5. Menyelipkan Rambut ke Belakang Indera pendengaran

Gerakan sesederhana itu ternyata bisa membuat pria tertarik pada wanita. Jikalau ingin menarik hati pria yang Anda suka, coba goda pria dengan menyelipkan rambut ke belakang indera pendengaran.

6. Tersenyum

Sisi bibir wanita yang naik ke atas ketika tersenyum juga terlihat menarik di mata pria. Banyak-banyaklah tersenyum agar si dia semakin perhatian padamu.

7. Mencondongkan Tubuh

Ketika wanita mencondongkan tubuh ke arah pria bisa membuat pria deg-degan seketika. Tapi ingat, jangan lakukan secara sengaja karena malah bisa membuat Anda terlihat murahan.

8. Memperlihatkan Leher

Ketika menengok 45 derajat, maka lehermu akan terekspos. Bagi banyak pria, leher wanita menjadi bagian yang terlihat seksi.

9. Tertawa

Wanita yang bisa tertawa lepas membuat mereka terlihat menarik. Jangan malu atau jaim untuk tertawa di hadapan pria.

Comments