‘SHE-HULK’ Akan Jadi TV Series, Siap Sambut Fans Marvel Tahun 2022 Mendatang - Akan Tayang di Disney Plus!.

Internasional

News / Internasional

‘SHE-HULK’ Akan Jadi TV Series, Siap Sambut Fans Marvel Tahun 2022 Mendatang - Akan Tayang di Disney Plus!.

‘SHE-HULK’ Akan Jadi TV Series, Siap Sambut Fans Marvel Tahun 2022 Mendatang - Akan Tayang di Disney Plus!.

KEPONEWS.COM - ‘SHE-HULK’ Akan Jadi TV Series, Siap Sambut Fans Marvel Tahun 2022 Mendatang - Akan Tayang di Disney Plus!. Channel Marvel Universe Entertainment beberapa hari yang lalu mengunggah first look series SHE-HULK secara langsung yang nantinya akan tayang di channel Disney+. SHE-HULK sendiri merupakan karakter y...

Channel Marvel Universe Entertainment beberapa hari yang lalu mengunggah first look series SHE-HULK secara langsung yang nantinya akan tayang di channel Disney+. SHE-HULK sendiri merupakan karakter yang ada dalam marvel Universe. Belum ada sinopsis mengenai series yang akan dirilis tahun depan ini, tetapi dapat dipastikan aktris Tatiana Maslany akan menjadi pemeran utama dalam serial ini.

Kalau kamu penggemar marvel, pasti sudah sangat tidak asing dengan karakter wanita dari Hulk ini. Dalam komik marvel karakter fiksi ini dibuat oleh Stan Lee dan John Buscema. Karakter ini dalam dunia marvel merupakan sepupu dari Bruce Banner atau hulk. Sama seperti Hulk, She-Hulk juga akan berubah menjadi sangat kuat ketika ia sedang marah.

Seperti yang ada pada Komik Marvel, SHE-HULK disini merupakan seorang pengacara dan ia bernama Jennifer Walters. Walau menjadi hulk, Jennifer masih bisa mengendalikan emosi dan kecerdasannya sehingga ia tidak akan berubah menjadi monster yang mengerikan seperti sepupunya Bruce. Penasaran gak sih seperti apa sosok dari Jeniffer yang diperankan oleh Tatiana Maslany ini dan bagaimana karakternya dalam dunia Marvel? Berikut penjelasannya!

1. Mengenal Karakter Jeniffer Walters

image

instagram.com/disneyplus

Tatiana Maslany merupakan seorang aktris dan juga seorang produser asal kanada. Sebelum menjadi pemeran utama dalam series yang akan tayang tahun 2022, ia juga pernah bermain dalam serial ORPHAN BLACK. Dalam series SHE-HULK ini Tatiana akan memerankan Jennifer Walters atau SHE-HULK.

Seperti dalam komik, trailer first look dari series juga menggambarkan Jennifer merupakan seorang pengacara dalam kehidupan normalnya. Ia tiba-tiba saja menjadi seorang Hulk ketika ia mendapatkan transfusi darah dari seseorang. Dalam trailernya Bruce Banner (HULK) sepertinya juga akan tampil dalam serial ini.

Belum diketahui akan secara jelas mengenai bagaimana sinopsis lengkap untuk series ini, tetapi dalam komik marvel, sosok Jennifer merupakan hulk yang masih dapat mengendalikan emosi dan kecerdasannya. Pada dunia marvel ia juga dikenal sebagai sosok pahlawan wanita yang mempunyai empati yang besar, ia juga mencintai banyak orang dan mempunyai hati yang sangat baik. Selain itu, sosok hulk wanita ini juga mempunyai semangat yang luar biasa dan sangat sering memberikan humor atau lelucon saat ia bertarung dengan musuh.

Fans marvel pun sangat senang dengan adanya serial ini dan mereka begitu menunggu rilisnya series ini. Kalau kalian gimana?

Ditulis Oleh: Siti Radibah Imatufariq

Comments