8 Warung ini ngaku pernah didatangi tokoh fiksi, spanduknya kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Warung ini ngaku pernah didatangi tokoh fiksi, spanduknya kocak

8 Warung ini ngaku pernah didatangi tokoh fiksi, spanduknya kocak

KEPONEWS.COM - 8 Warung ini ngaku pernah didatangi tokoh fiksi, spanduknya kocak Hingga kini penggunaan spanduk sebagai media promosi masih menjadi andalan bagi para pelaku usaha. Selain untuk menarik pelanggan, spanduk juga digunakan sebagai penanda lokasi. Agar orang tertarik da...
Loading...

Hingga kini penggunaan spanduk sebagai media promosi masih menjadi andalan bagi para pelaku usaha. Selain untuk menarik pelanggan, spanduk juga digunakan sebagai penanda lokasi. Agar orang tertarik dan tidak resah, diharapkan tulisan dan gambar yang jelas dari spanduk yang dipasang. Kalau lihat spanduknya saja sudah galau, bagaimana mau tertarik untuk mampir.

Bagi para pengusaha masakan, inovasi dalam promosi merupakan faktor penting dalam meraih sukses. Inovasi tidak hanya dilakukan pada varian makanannya saja, tapi juga diterapkan di media promosinya juga. Biasanya dalam spanduk yang dipasang, ditambahi kata-kata jaminan rasa enak dan sebagainya agar banyak orang tertarik mampir.

Salah satu jaminan yang bisa digunakan sebagai senjata ampuh untuk sebuah warung ialah ketika tempat makan tersebut pernah didatangi tokoh terkenal. Apalagi tokoh tersebut merupakan pelanggan yang sering mampir di warung itu. Dijamin nggak perlu resah mikir promosi, tempat makan itu langsung jadi buruan banyak orang karena penasaran.

Tapi bagaimana jadinya kalau warung tersebut pernah mengaku didatangi tokoh-tokoh fiksi? Padahal sosoknya saja tidak benar-benar ada. Hanya ada di cerita film atau bahkan kartun. Kira-kira bakal bikin banyak orang percaya nggak ya? Nggak cuma tokoh fiksi aja, pada spanduk warung-warung ini sih ngakunya pernah didatangi oleh tokoh terkenal. Tapi beneran nggak ya?

Nah, berikut ini deretan warung yang ngaku pernah didatangi tokoh fiksi seperti lansir dari banyak sekali sumber, Kamis (21/3). Lihat deh spanduk jualannya, kocak abis!

1. Emang Naruto doyan nasi goreng?

warung pernah didatangi tokoh fiksi © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Warung nasi kuning ini juga ngakunya pernah didatangi Naruto. Padahal Naruto kan doyannya makan mi ramen.

warung pernah didatangi tokoh fiksi © berbagai sumber

foto: placesmap.net

3. Baru tahu ketika Power Rangers lelah memberantas musuh, mereka leyeh-leyeh sambil makan nasi pecel di warung ini.

warung pernah didatangi tokoh fiksi © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Meski pemilik warung mi ayam ini ngaku kalau mi ayamnya nggak terlalu enak, tapi Ultraman pernah makan di sini lho.

warung pernah didatangi tokoh fiksi © berbagai sumber

foto: Facebook/Warung Makan

5. Sepertinya Naruto jadi pelanggan di warung-warung kecil ya.

warung pernah didatangi tokoh fiksi © berbagai sumber

foto: Instagram/@lawakpostgram

6. Selain doyan mi ramen, Naruto juga suka makan sate ayam.

warung pernah didatangi tokoh fiksi © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Nggak cuma tokoh fiksi, warung ini juga pernah didatangi tokoh terkenal. Pemain Liverpool ini pernah minum teh di warung ini, tapi uangnya kurang Rp 500. Kok bisa?

warung pernah didatangi tokoh fiksi © berbagai sumber

8. Toko bataku langganan Agnes Monica nih. Kira-kira tempatnya di mana ya?

warung pernah didatangi tokoh fiksi © berbagai sumber

foto: 1cak.com

Recommended By Editor
Loading...

Comments