8 Video editan aksi diving Neymar ini bikin ngakak guling-guling

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Video editan aksi diving Neymar ini bikin ngakak guling-guling

8 Video editan aksi diving Neymar ini bikin ngakak guling-guling

KEPONEWS.COM - 8 Video editan aksi diving Neymar ini bikin ngakak guling-guling Laga 16 besar Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Brasil dan Meksiko Senin (2/7) berlangsung penuh drama. Melalui pertarungan yang alot semenjak babak pertama, Brasil memastikan diri lolos ke fase 8...
Loading...

Laga 16 besar Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Brasil dan Meksiko Senin (2/7) berlangsung penuh drama. Melalui pertarungan yang alot semenjak babak pertama, Brasil memastikan diri lolos ke fase 8 besar. Tim beralias Selecao ini melenggang ke 8 besar Piala Dunia berkat gol Neymar dan Firmino .

Namun begitu, hasil positif yang diraih Timnas Brasil ini masih menyisakan drama seru. Hal ini karena sang bintang Neymar kedapatan melakukan aksi diving di pinggir lapangan saat laga berlangsung.

Tak pelak, sosmed dari seluruh dunia pun memperbincangkan tindakannya tersebut. Sebelumnya, pemain yang memperkuat klub Paris Saint-Germain ini dikenal kerap melakukan diving kontroversial.

Reaksi Neymar terhadap dugaan pelanggaran yang dilakukan pemain Meksiko Miguel Layun dianggap terlalu berlebihan oleh banyak sekali pihak. Kesal karena aksi diving tersebut, warganet punya cara tersendiri untuk menanggapinya.

Alih-alih mengutuk dengan kalimat keras, mereka justru membuat video editan aksi diving Neymar yang kocak abis. Dijamin deh kamu ikut ketawa guling-guling menontonnya.

Nah, daripada penasaran, yuk kita simak 8 video editan aksi diving Neymar ala warganet berikut ini yang lansir dari banyak sekali sumber Selasa (3/7).

1. Aksi berbahaya nih, hanya dilakukan oleh profesional~

Neymar is still rolling pic.twitter.com/8wOoCFBm8R

Sean Quinn (@SeanQuinn007) July 2, 2018

2. Ini sih niat banget ngeditnya...

Who made this ????????????#neymar pic.twitter.com/UHS4FlSuyC

tacbanguy (@tacbanguy) July 2, 2018

3. Bisa kebetulan gitu ya?

Con ustedes Neymar... pic.twitter.com/MJ18TAiiW5

Gina Holguin (@GeorginaHolguin) July 2, 2018

4. Dihentikan supaya aksi ini tidak berkelanjutan~

goalkeeper stopped the Neymar roll #BRAMEX pic.twitter.com/UE7pAYBq5o

Enoch (@e_mailler) July 3, 2018

5. Saat keluarga Neymar mengadakan reuni keluarga..

Reuni keluarga besar Neymar pic.twitter.com/je1zMggum2

Tubir Bola (@TubirBola) July 3, 2018

6. Dan piala Oscar jatuh kepada...

@neymarjr what a fraud ???????
pic.twitter.com/aNoz7RVMMi

???? (@mrfamousivan) July 3, 2018

7. Nggak gitu juga sih~

Dog version of #Neymar #NeymarRoll #brazil #FIFA19 #worldcup pic.twitter.com/cnkzVYSkid

?????? MUFC???? (@mehranzaidi) June 28, 2018

8. Kok bisa gitu ya?

If Neymar was a Rat... ??#neymarroll #Neymar pic.twitter.com/InlFOlwryh

??. ????? (@IamNawaraj) July 2, 2018

(lea)


Loading...
8 Video editan aksi diving Neymar ini bikin ngakak guling-guling

Comments