8 Trailer film Hollywood versi low budget ini kocaknya kebangetan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Trailer film Hollywood versi low budget ini kocaknya kebangetan

8 Trailer film Hollywood versi low budget ini kocaknya kebangetan

KEPONEWS.COM - 8 Trailer film Hollywood versi low budget ini kocaknya kebangetan Film Hollywood dikenal sebagai salah satu penghasil film yang kerap memakai teknologi canggih dalam pembuatannya. Hal ini tidak lain untuk menghasilkan efek-efek CGI (Computer-Generated Imagery) film...

Film Hollywood dikenal sebagai salah satu penghasil film yang kerap memakai teknologi canggih dalam pembuatannya. Hal ini tidak lain untuk menghasilkan efek-efek CGI (Computer-Generated Imagery) film yang terlihat lebih nyata saat ditonton.

Sebut saja seperti film-film superhero Hollywood yang biasanya menampilkan tempat dan karakter unik yang rasanya tidak dapat ditemukan di dunia nyata. Nah, untuk menciptakan hal yang tidak nyata ini teknologi canggih sangat berperan penting.

Biasanya, penggunaan teknologi canggih ini juga dibarengi dengan biaya produksi yang tidak murah. Tak aneh kalau akhirnya tidak semua orang bisa menghasilkan film dengan efek CGI yang mulus.

Namun, hal ini tidak menghambat pemilik akun Instagram @studio_188_ untuk mencoba membuat potongan-potongan film Hollywood. Memakai benda-benda yang bisa ditemukan sehari-hari, kelompok sineas asal Rusia ini berhasil meniru trailer film Hollywood versi low budget yang hasilnya bikin ngakak. Nggak percaya? Yuk, simak langsung di bawah ini 8 trailernya seperti dilansir, Selasa (11/6).

1. Memakai semangka sebagai pengganti kepala Iron Man dalam film The Avengers: Endgame.

2. Meski memakai barang-barang seadanya, tapi setiap trailer yang dibuat selalu memperhatikan detailnya.

3. Dalam trailer film The Lords Of The Rings versi low budget ini Studio188 banyak memakai makanan. Mulai dari sayuran, buah-buahan, hingga olahan daging.

4. Video buatan Studio188 membuktikan meski dengan budget terbatas, kamu tetap bisa berkreasi.

5. Memakai sendok sebagai pengganti kaca mata juga bisa jadi ide yang tepat. Mirip!

6. Kalau sudah lihat ini, nggak ada alasan lagi deh buat berhenti bikin karya cuma karena nggak punya modal.

7. Hasilnya nggak beda jauh dari trailer film aslinya, kan?

8. Salut buat Studio188, kreatif banget!

Recommended By Editor

8 Trailer film Hollywood versi low budget ini kocaknya kebangetan

Comments