8 Tips Liburan di Monas yang Harus Kamu Tahu

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

8 Tips Liburan di Monas yang Harus Kamu Tahu

8 Tips Liburan di Monas yang Harus Kamu Tahu

KEPONEWS.COM - 8 Tips Liburan di Monas yang Harus Kamu Tahu MONAS atau Monumen Nasional sebagai salah satu ikon paling terkenal di Ibu Kota Jakarta. Memang, semenjak lama masih jadi salah satu destinasi wisata dalam kota favorit banyak warga Jakarta dan sekita...
Loading...

MONAS atau Monumen Nasional sebagai salah satu ikon paling terkenal di Ibu Kota Jakarta. Memang, semenjak lama masih jadi salah satu destinasi wisata dalam kota favorit banyak warga Jakarta dan sekitarnya.

Meski berwisata di dalam kota, dengan mengunjungi Monas, tapi agar bisa menikmatinya tanpa perlu ribet. Kita perlu tahu loh trik berwisata tanpa ribet di Monas, agar acara jalan-jalan di Monas ini tambah menyenangkan.

Menghimpun banyak sekali sumber, Jumat (24/1/2020), berikut trik singkat berwisata tanpa ribet di Monas.

Tahu rute

Berada di kawasang Ring 1 Jakarta, dikelilingi jalan protokol, dan bersifat one way (satu jalur) bagi yang membawa kendaraan pribadi harus tahu betul rute menuju Monas. Cek terlebih dahulu jalan mana yang bisa dilalui dan masuk melalui pintu yang mana agar tidak terputar-putar.

 agar acara jalan-jalan di Monas ini tambah menyenangkan.

Agar lebih mudah, disarankan lebih baik memakai transportasi umum saja. Contohnya Transjakarta atau feeder bus dalam kota yang melalui area Monas. Bila resah, petugas bis biasanya akan langsung membantu mengarahkan.

Tidak membawa bekal makanan dan minuman

Jangan ribetkan diri sendiri dengan membawa tentengan berisi bekal makanan dan minuman. Alasannya adalah, di dalam daerah Monas sendiri begitu banyak pilihan makanan dan minuman yang dijajakan para pedagang. Contohnya di Lenggang, cukup dengan membawa kartu transaksi digital e-money, Kamu bisa mengenyangkan perut menyantap aneka hidangan.

Selanjutnya

Comments