8 Tema MIUI Terbaik, Bisa Bikin Tampilan HP Xiaomi Mirip iPhone atau Vivo

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

8 Tema MIUI Terbaik, Bisa Bikin Tampilan HP Xiaomi Mirip iPhone atau Vivo

8 Tema MIUI Terbaik, Bisa Bikin Tampilan HP Xiaomi Mirip iPhone atau Vivo

KEPONEWS.COM - 8 Tema MIUI Terbaik, Bisa Bikin Tampilan HP Xiaomi Mirip iPhone atau Vivo Ada begitu banyak tema MIUI berbeda untuk hp Xiaomi yang dapat dipilih saat menyesuaikan perangkat kamu, tetapi mana yang terbaik? Berikut merupakan tema terbaik yang membuat hp Xiaomi kamu makin mo...

Ada begitu banyak tema MIUI berbeda untuk hp Xiaomi yang dapat dipilih saat menyesuaikan perangkat kamu, tetapi mana yang terbaik?

Berikut merupakan tema terbaik yang membuat hp Xiaomi kamu makin modern atau menyenangkan dan unik, tema MIUI ini bisa bikin tampilan muka makin ciamik seperti iPhone atau vivo, dilansir laman Xiaomiui.net, Minggu (4/12/2022).

Meeyo

Membawa tema gelap ke level selanjutnya, Meeyo mengedit desain tema gelap MIUI. Tema ini dibuat oleh pendukung xiaomiui Krishan Kant.

Redmi Note 12 5G Dapat Sertifikasi SIRIM, Segera Meluncur di Malaysia dan Kapan Masuk Indonesia?

Pada saat yang sama, ikonnya yang bagus dan dapat dimengerti, dan desain ikon khusus untuk beberapa software pihak ketiga membuat temanya cukup indah.

Ia juga menghadirkan UI yang lebih elegan dengan merapikan control panel secara rapi. Ini memberikan desain yang lebih indah dengan mengatur widget sistem. Kamu bisa mencari "Meeyo" di toko tema Xiaomi.

Tema MIUI, Meeyo. [Xiaomiui.net]Tema MIUI, Meeyo. [Xiaomiui.net]

Meye

Tema ini, yang lebih berwarna dan lembut dari Meeyo, menunjukkan lebih banyak desain material.

Tema yang dirancang oleh pengguna yang sama mempunyai lebih banyak palet warna alih-alih benar-benar gelap.

Review Xiaomi 12T: HP Flagship Tepat Buat Kaum Mendang-Mending

Pure Pro

Kamu akan segera melihat bahasa desain berbeda yang digunakan Pure Pro MIUI 13 Theme. Ini berfokus pada tema putih yang membuat tampilan bersih.

Semua ikon telah dibuat ulang dengan gaya yang konsisten dan ada juga wallpaper baru. Estetika keseluruhannya modern dan ramping. Bahkan bayangan notifikasi telah didesain ulang agar lebih ramah pengguna.

Plazma

Kamu akan menyukai tema Plazma MIUI 13! Tema biru tua dan ungu ini sangat cantik, dan itu benar-benar membuat ponsel kamu menonjol.

Semua ikonnya unik dan bergaya, dan benar-benar menonjol dengan latar belakang gelap. Unduh tema Plazma MIUI 13 dari toko Tema MIUI dengan pencarian sederhana.

Tema MIUI, Plazma. [Xiaomiui.net]Tema MIUI, Plazma. [Xiaomiui.net]

Protect

Tema Protect MIUI 13 ialah cara terbaik untuk menyegarkan tampilan ponsel kamu. Dengan desain yang bersih dan modern, ponsel akan terlihat seperti baru lagi. Bagian terbaiknya ialah sepenuhnya gratis untuk diunduh dan diinstal.

Glassy V12

Tema Glassy V12 sangat mirip dengan Vivo OriginOS. Tema ini membawa pengalaman Vivo ke MIUI.

Tema ini akan membuat ponsel Xiaomi kamu terinspirasi oleh Vivo dan memberikan tampilan baru.

iOS BoSe V13

Tema inilah yang akan menarik perhatian para pecinta Apple. Tema ini membantu kamu memberikan tampilan iOS 15 pada hp Xiaomi dengan menyalin sepenuhnya desain iOS 15.

Dengan memakai tema ini, kamu dapat mengubah hp Xiaomi kamu menjadi iPhone dan merasakan perasaan memakai iPhone.

OxygenOs

Tema MIUI, OxygenOS. [Xiaomiui.net]Tema MIUI, OxygenOS. [Xiaomiui.net]

Desain OxygenOs yang merupakan UI OnePlus mempunyai antarmuka yang cukup bagus. Sebagian besar pengguna ponsel menyukai OxygenOs meskipun mereka tidak memakai OnePlus.

Tampilannya cukup keren dengan widget khusus, ikon software sistem bulat, dan warna, dan secara harfiah mirip dengan OxygenOs.

Comments