8 Tahun vakum, Westlife comeback bawakan lagu ciptaan Ed Sheeran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Tahun vakum, Westlife comeback bawakan lagu ciptaan Ed Sheeran

8 Tahun vakum, Westlife comeback bawakan lagu ciptaan Ed Sheeran

KEPONEWS.COM - 8 Tahun vakum, Westlife comeback bawakan lagu ciptaan Ed Sheeran Boyband Irlandia idola sejuta umat di banyak sekali penjuru dunia akhirnya benar-benar comeback. Ya, Westlife kembali setelah 8 tahun absen dari dunia musik. Selama ini Shane Filan, Markus Feehily, Ni...

Boyband Irlandia idola sejuta umat di banyak sekali penjuru dunia akhirnya benar-benar comeback. Ya, Westlife kembali setelah 8 tahun absen dari dunia musik. Selama ini Shane Filan, Markus Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sementara itu, Shane Filan diketahui beberapa kali menghibur penggemar di Indonesia.

Kabar terbaru, video musik single terbaru mereka berjudul Hello My Love telah dirilis pada Kamis (10/1) waktu setempat atau Jumat (11/1) waktu Indonesia.

Lagu Hello My Love ditulis dan diproduksi oleh superstar sekaligus pembuat hit Ed Sheeran dan Steve Mac.

"Lagu ini menampilkan vokal khas Westlife dan harmoni yang memukau. Lagu ini akan mengembalikan Westlife ke tempat yang semestinya sebagai Raja Pop," demikian keterangan resmi yang diterima Antara sebagaimana dilansir Minggu (13/1).

Shane, Nicky, Mark dan Kian mengumumkan kembalinya mereka ke dunia musik pada Oktober 2018. Vokal grup ini telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan Virgin EMI, dengan album baru untuk dirilis pada 2019.

Westlife juga akan menggelar tur Inggris dan Irlandia untuk pertama kalinya semenjak tujuh tahun terakhir pada Mei, Juni, dan Juli mendatang, dengan tajuk 'The Twenty Tour'.

Merayakan ulang tahun ke-20 Westlife, tur akan dimulai di Belfast pada 25 Mei, lalu berakhir di Dublin pada 5 Juli.

'The Twenty Tour' merupakan tur Westlife dengan penjualan tiket tercepat. Sebanyak 400.000 tiket ludes hanya dalam 48 jam.

Dalam konser tersebut, Westlife akan membawakan lagu-lagu baru, di samping hit terkenal mereka dan 14 hit UK No.1 boyband itu, termasuk Swear It Again, Flying Without Wings, You Raise Me Up, dan Unbreakable.

Pertunjukan ini akan menjadi yang pertama sebagai vokal grup semenjak mereka bermain di Croke Park, Dublin pada 23 Juni 2012.

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia, dan merupakan satu-satunya band yang mempunyai tujuh single pertama yang memasuki tangga lagu UK di No.1.

Mereka juga mempunyai single terbanyak dari artis mana pun untuk debut di No.1 di Inggris. Secara keseluruhan band ini mempunyai 14 single nomor satu dunia, membuntuti Elvis Presley dan The Beatles.

Mereka telah mempunyai 33 album No.1 di seluruh dunia dan dari pertunjukan langsungnya, Westlife telah menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia.

Recommended By Editor 8 Tahun vakum, Westlife comeback bawakan lagu ciptaan Ed Sheeran

Comments