8 Sikap Ini Bisa Jadi Tanda Dia Tidak Menyukaimu

Unik

Ragam / Unik

8 Sikap Ini Bisa Jadi Tanda Dia Tidak Menyukaimu

8 Sikap Ini Bisa Jadi Tanda Dia Tidak Menyukaimu

KEPONEWS.COM - 8 Sikap Ini Bisa Jadi Tanda Dia Tidak Menyukaimu Bila seseorang menyukaimu hal itu harus terang. Terkadang kamu membutuhkan seseorang untuk mengatakan yang sebenarnya, untuk mengatakan bahwa dia tidak tertarik. Tentu, mungkin awalnya sulit untuk men...


Bila seseorang menyukaimu hal itu harus terang. Terkadang kamu membutuhkan seseorang untuk mengatakan yang sebenarnya, untuk mengatakan bahwa dia tidak tertarik. Tentu, mungkin awalnya sulit untuk mendapatkan, tapi lebih baik daripada membuang- buang waktumu.

Perhatikan cara dia berbicara dengan, melihat, bila dia memperlakukanmu secara berbeda dengan teman-temannya yang lain. Bisa jadi dia tertarik denganmu.

Inilah cara menemukan jawaban atas satu pertanyaan yang membuat kamu galau, apakah dia tertarik?

1. Dia tidak pernah memulai percakapan

Kalau dia selalu menunggumu memulai percakapan itu ialah menandakan yang sangat terang bahwa dia tidak menyukaimu. Seorang pria yang tertarik akan bersemangat untuk berbicara denganmu, bahkan bila pembicaraannya tidak penting.

Bila menyukai seseorang,dia akan menjangkaumu, akan mengirim SMS, menelepon, membuat rencana, supaya kamu bisa berada di sekitar orang itu dan mendengarkan suaranya. Dia bahkan akan membuat alasan hanya untuk berbicara denganmu.

Jikalau dia tidak pernah memulai percakapan duluan, mungkin dia tidak peduli kalau dia berbicara dengan mu atau tidak. Percakapanmu mungkin menarik, dan mungkin dia memang menyukaimu sampai batas tertentu, tapi terang bahwa dia tidak cukup menyukaimu untuk menjalin hubungan. Tidak ada yang akan terjadi, pergi dan temukan seseorang yang lain.

2. Dia tidak memperhatikan

Jikalau dia tidak memperhatikanmu atau menunjukkan kurangnya minat ketika berbicara,ini berarti bendera merah. Dia benar-benar tidak peduli dan dia tidak berusaha untuk berpura-pura bahwa dia melakukannya.

Bila pria menyukaimu, dia benar-benar akan senang berada di sekitarmu. Dia akan melakukan kontak mata dengan ketika berbicara padamu.

3. Dia tidak bertanya wacana hidupmu

Ini menunjukan buruk bila dia tidak menunjukkan minat untuk mencari tahu lebih banyak tentangmu itu berarti dia tidak peduli.

Dia mungkin menyukai sesuatu darimu, tapi keraguannya untuk mengenalmu ialah indikasi bahwa dia tidak menganggapmu secara romantis, oleh karena itu dia merasa tidak memiliki alasan untuk mengajukan pertanyaan perihal kehidupanmu.

4. Dia membuat alasan

Setiap orang yang berulang kali membuat dalih seperti dia terlalu sibuk, dia lelah, sesuatu terjadi di tempat kerja. Bila itu terjadi satu atau dua kali, itu bukan masalah besar.

Tapi bila dia selalu membatalkan janji pada menit terakhir, ini ialah indikasi yang terang bahwa dia tidak menghargai waktumu, oleh karena itu dia tidak peduli bila tidak bertemu denganmu.

Ketika seorang pria benar-benar tertarik, dia tidak akan membiarkanmu tergantung. Dia ingin melihatmu di setiap kesempatan, bahkan jikalau itu berarti akan menunda hal-hal lain.

5. Kamu tidak pernah sendiri

Ketika membuat rencana, dia selalu menyarankan untuk mengajak orang lain. Bisa jadi dia pemalu dan ingin merasa nyaman berada di sekitarmu, atau mungkin dia sama sekali tidak tertarik denganmu.

Sulit untuk mengenal seseorang ketika ada orang lain di sekitarnya. Bila ada sekelompok orang, kamu cenderung tidak melakukan percakapan hati-ke-hati atau kontak fisik apapun .

Orang lain menonton dan itu bisa terasa seperti gangguan. Bila seorang pria berniat untuk bersenang-senang denganmu, dia tidak akan mengajak orang lain.

Perhatikan bagaimana dia di sekitarmu apakah dia memperlakukanmu dengan berbeda? Dia mungkin menyukaimu tapi dia hanya melihat kamu sebagai sahabat dan dia ingin menjelaskannya dengan terang.

6. Dia berbicara wacana gadis-gadis lain

Jikalau dia dengan santai menyebutkan gadis lain dalam percakapan, itu mengambarkan kemungkinan dia tidak melihatmu dalam perasaan romantis.

Ada kemungkinan kecil bahwa dia mencoba membuatmu cemburu atau setidaknya mendapatkan perhatianmu, tapi seorang pria biasanya tidak akan mengambil risiko k ini. Dan kalau dia mulai berbicara wacana memiliki perasaan untuk gadis lain,kamu dapat yakin bahwa dia tidak tertarik padamu.

7. Dia lambat membalas pesan

Dengan pesan biasanya merupakan indikasi bagus untuk mengukur tingkat minat mereka. kamu membalasnya dalam beberapa menit tapi dia membutuhkan waktu lebih lama. Tentu saja, beberapa orang lebih lambat membalas karena banyak sekali alasan.

Dia bisa bekerja. Dia bisa saja meninggalkan teleponnya di ruangan lain. Tapi kalau dia membutuhkan satu atau dua hari untuk menjawab maka biasanya dia tidak tertarik. Jikalau dia membutuhkan waktu lebih lama dari itu, berarti kamu sudah memiliki jawaban yang pasti.

Perhatikan juga panjang pesannya. Apakah dia mengirim satu balasan bertulisan panjang? Atau ya sederhana atau saya tidak tahu karena itu menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar terlibat dalam percakapan. Jikalau dia tertarik, dia akan mengirim pesan lagi dan mengajukan pertanyaan untuk mencari tahu lebih banyak wacana dirimu

Dia akan berusaha untuk terus mengobrol. Jawaban singkat biasanya menunjukkan bahwa percakapan akan segera berakhir.

8. Dia tidak memperlakukanmu dengan berbeda

Sederhananya bila seorang pria memperlakukanmu seperti teman-temannya berarti dia hanya melihatmu sebagai sahabat. Bila dia menyukaimu, akan ada perbedaan dalam cara dia berinteraksi dengan.. Dia mungkin memelukmu atau mencoba untuk lebih dekat denganmu.

Comments