8 Selebriti ini menikah dengan teman SMA, cinta dari bangku sekolah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Selebriti ini menikah dengan teman SMA, cinta dari bangku sekolah

8 Selebriti ini menikah dengan teman SMA, cinta dari bangku sekolah

KEPONEWS.COM - 8 Selebriti ini menikah dengan teman SMA, cinta dari bangku sekolah Cinta bisa tumbuh kapan saja. Kita juga tak akan pernah mengira cinta kita berawal dari hal apa. Bisa dari rasa kagum, terbiasa bertemu, atau lainnya. Siapa sangka seseorang yang dahulu kita anggap se...

Cinta bisa tumbuh kapan saja. Kita juga tak akan pernah mengira cinta kita berawal dari hal apa. Bisa dari rasa kagum, terbiasa bertemu, atau lainnya. Siapa sangka seseorang yang dahulu kita anggap sebagai sahabat di masa sekolah, pada masa kini justru menjadi sahabat hidup.

Banyak orang bilang masa Sekolah Menengah Atas (SMA) ialah masa di mana seseorang akan merasakan banyak sekali hal yang menakjubkan. Momen-momen SMA akan semakin indah ketika mengingat belahan jiwamu ialah sahabat kamu ketika SMA dulu. Terlebih menurut penelitian, uniknya pasangan yang menikah dengan sahabat SMA-nya hanya 2% di dunia.

Nah, merangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (1/4). Ini dia pasangan selebriti yang menikah dengan sahabat SMA. Pasangan yang langka di dunia nih!

1. Karina Salim dan Aldy Primanda.

foto: instagram.com/@ceritakarinaldy

Kebahagiaan Karina Salim dan Aldy Primanda masih menyeruak. Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 18 Maret lalu ini membagikan kisah asmara keduanya melalui akun Instagram @ceritakarinaldy. Dalam postingan tersebut diketahui bahwa keduanya merajut kasih cinta semenjak di bangku SMA.

2. Fita Anggraeni dan Jamie.

foto: instagram.com/@fitaanggriani

Aktris cantik Fita Anggraeni kini tengah mengandung buah hatinya dengan sang suami Jamie. Fita dan Jamie sendiri merupakan sahabat semasa SMA. Sempat menjalin pacaran namun akhirnya kandas. Beberapa tahun berselang, keduanya pun mantap merajut mahligai rumah tangga bersama.

3. Habibie- Ainun.

foto: istimewa

Kisah Habibie - Ainun ini telah menjadi salah satu cinta sejati. Tak heran apabila telah dibukukan hingga dibuatkan film layar lebar. Kisah cinta mantan Presiden RI ini pun bermula dari masa sekolah, lho.

4. Ayudia Bing Slamet - Ditto.

foto: instagram.com/@ayudiac

Sahabat tapi Nikah. Kata inilah yang melekat dari pasangan Ayudia dan Ditto. Tak pernah menjalin masa pacaran, keduanya pun memutuskan untuk menikah bersama. Kini pernikahan keduanya telah dikaruniai buah hati bernama Sekala. Kisah keduanya juga dituliskan dalam sebuah buku berjudul Sahabat tapi Nikah.

5. Robin Thicke- Paula Patton.

foto: istimewa

Dari kalangan Hollywood muncul pasangan Ro Thicke dan Paula Patton. Keduanya bertemu pada pesta prom nite semasa SMA di tahun 1993. Kemudian pada tahun 2005 mereka melangsungkan pernikahan.

6. Jon Bon Jovi -Dorothea Hurley.

foto: istimewa

Sebelum Robin Thicke, telah ada nama Bon Jovi. Ia menikahi sahabat dan kekasihya semasa SMA. Keduanya melangsungkan pernikahan di tahun 1989.

7. Bono - Ali Hewson.

foto: istimewa

Bangku SMA mempertemukan pasangan Bono dan Ali Hewson. Asmara yang dirajut ini berakhir pada sebuah janji suci. Lebih dari tiga dekade usia pernikahan keduanya.

8. Snoop Dogg - Shante Taylor.

foto: istimewa

Menikah pada tahun 1997, Snoop Dogg telah resmi mempersunting sang kekasih Shante Taylor. Keduanya saling mengenal semenjak bangku SMA. Keduanya saling mengisi dan mendampingi satu sama lain.

(fen)

Comments