8 Seleb rayakan Lebaran pertama sebagai orangtua, penuh haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Seleb rayakan Lebaran pertama sebagai orangtua, penuh haru

8 Seleb rayakan Lebaran pertama sebagai orangtua, penuh haru

KEPONEWS.COM - 8 Seleb rayakan Lebaran pertama sebagai orangtua, penuh haru Lebaran jadi momen spesial yang ditunggu-tunggu bagi sebagian masyarakat Indonesia. Sayangnya, kini beberapa tradisi khas Lebaran tidak bisa dilakukan demi memutus penyebaran virus corona Covid-19.Wal...

Lebaran jadi momen spesial yang ditunggu-tunggu bagi sebagian masyarakat Indonesia. Sayangnya, kini beberapa tradisi khas Lebaran tidak bisa dilakukan demi memutus penyebaran virus corona Covid-19.

Walau pandemi corona membuat Lebaran terasa berbeda, hal ini tak menyurutkan kegembiraan di hari kemenangan. Terutama bagi deretan seleb ini yang merayakan momen Lebaran pertama sebagai orangtua.

Bagi para seleb ini, momen Lebaran tahun ini makin terasa spesial berkat kehadiran buah hati. Tingkah laku polos dan menggemaskan sang anak bisa menghangatkan momen Idul Fitri meski tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar seperti biasanya.

Lalu, siapa saja sih seleb yang merayakan Lebaran pertama sebagai orangtua?

Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Sabtu (23/5), berikut deretan seleb Tanah Air yang merayakan Idul Fitri pertama sebagai orangtua baru.

1. Pemeran Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini melahirkan pada 6 Februari lalu. Lebarannya kali ini suasananya jadi lebih berwarna dengan kehadiran Kalam Mahandika Jusuf.

foto: Instagram/@tikabravani

2. Melahirkan bayi kembar pada 3 Januari, Syahnaz dan Jeje Govinda merasakan momen Lebaran yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kehadiran baby Zayn dan Zunaira tentu semakin memeriahkan suasana.

foto: Instagram/@syahnazs

3. Risa Saraswati dan Dimasta resmi menjadi orangtua pada 15 Januari lalu. Putranya, Anaking Raga Janari meramaikan momen Lebaran tahun ini.

foto: Instagram/@risa_saraswati

4. Setelah lima tahun menanti, Fitri Tropica akhirnya dikaruniai buah hati pada 11 November 2019. Lebaran ini terasa spesial bagi Fitrop dan suami karena ditemani sang putri Sada Amina Hanara.

foto: Instagram/@fitrop

Comments