8 Seleb Korea ini bakal selesaikan wamil tahun ini, duh kangen banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Seleb Korea ini bakal selesaikan wamil tahun ini, duh kangen banget

8 Seleb Korea ini bakal selesaikan wamil tahun ini, duh kangen banget

KEPONEWS.COM - 8 Seleb Korea ini bakal selesaikan wamil tahun ini, duh kangen banget Setiap tahunnya, selalu ada beberapa artis Korea Selatan yang memutuskan untuk melaksanakan kewajiban mereka untuk mengikuti wajib militer. Dalam kurun waktu 21 bulan, artis tersebut akan mengakhiri p...

Setiap tahunnya, selalu ada beberapa artis Korea Selatan yang memutuskan untuk melaksanakan kewajiban mereka untuk mengikuti wajib militer. Dalam kurun waktu 21 bulan, artis tersebut akan mengakhiri pelatihan mereka dan siap beraktifitas kembali, begitu pula dengan tahun 2017 ini, Sobat.

Dilansir dari soompi.com , Selasa (3/1), berikut adalah 8 seleb Korea yang akan segera lulus dan menyelesaikan wamilnya di tahun ini, duh siapa aja ya oppa-oppa ini? Yuk simak di bawah ini.

1. Kim Hyun-joong.

Kim Hyun-joong yang masuk wajib militer pada 12 Mei 2015 ini kebagian tugas di Paju, Gyeonggi-do dan akan keluar pada bulan Februari. Lulusnya penyanyi yang juga actor-idol ini diperkirakan bakalan menarik perhatian media karena kasusnya dengan sang mantan pacar ternyata masih berjalan.

2. TVXQ Yunho.

Yunho yang mulai wajib militer pada 21 Juli 2015 ini bakalan keluar pada bulan April tahun ini. Selama ia menjalankan tugasnya Yunho mendapat penghargaan sebagai special class soldier lho.

3. Super Junior Eunhyuk.

Eunhyuk juga diperkirakan bakalan keluar dan kembali ke panggung K-Pop pada 12 Juli 2017.

4. Super Junior Donghae.

Menyusul rekannya, Eunhyuk. Donghae juga bakalan keluar dua hari setelah Eunhyuk lulus dari wajib militer.

5. TVXQ Changmin.

Bulan berikutnya, yaitu Agustus 2017, para Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) akan bisa kembali melihat grup kesayangannya kembali berkumpul setelah keluarnya Changmin dari wajib militer.

6. Super Junior Siwon.

Changmin nggak keluar sendirian, karena member Super Junior, Siwon juga bakal keluar dari tugas negara pada hari yang sama dengan Changmin.

7. JYJ Park Yoo-chun.

Seleb ketiga yang bakal keluar pada bulan Agustus adalah Yoo-chun. Vokalis yang juga pernah diberitakan tentang kasus kekerasan seksual ini tengah bekerja pada bagian layanan publik di kantor distrik Gangnam, Seoul.

8. Lee Seung-gi.

Aktor yang juga penyanyi ini akan menyelesaikan wamil pada Oktober 2017. Saat ini Lee Seung-gi mendapat tugas sebagai prajurit pasukan khusus di Warfare Command Khusus.

Wah dari ke-8 seleb di atas, mana nih yang paling kamu kangenin, K-Popers?

(del)

Comments