8 Seleb ini pernah jadi pasangan Park Seo-joon, mana paling serasi?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Seleb ini pernah jadi pasangan Park Seo-joon, mana paling serasi?

8 Seleb ini pernah jadi pasangan Park Seo-joon, mana paling serasi?

KEPONEWS.COM - 8 Seleb ini pernah jadi pasangan Park Seo-joon, mana paling serasi? Setelah terakhir kali membintangi drama Fight For My Way yang tayang pada 2017 lalu, kini Park Seo-joon kembali mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Lee Young-joon di drama What's Wrong With Secr...

Setelah terakhir kali membintangi drama Fight For My Way yang tayang pada 2017 lalu, kini Park Seo-joon kembali mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Lee Young-joon di drama What's Wrong With Secretary Kim yang tayang di channel tvN.

Drama yang disesuaikan dari cerita Webtoon tersebut berhasil menjadi drama terfavorit selama empat minggu berturut-turut. Keberhasilan drama bergenre komedi romantis itu nggak cuma dari ceritanya yang kocak dan ringan untuk diikuti.

Tapi juga berkat akting Park Seo-joon sebagai seorang CEO muda yang tepat. Aktor asal Korea Selatan ini memang selalu sukses memerankan banyak sekali karakter dari semua drama yang sudah ia bintangi semenjak 2011 lalu.

Aktor kelahiran 16 Desember 1988 juga sukses membangun chemistry ciamik dengan lawan mainnya yang sukses bikin baper penonton. Siapa saja seleb yang pernah jadi pasangan Park Seo-joon? Dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (5/7) yuk simak delapan seleb cantik yang pernah jadi pasangan Park Seo-joon. Mana yang paling serasi nih?

1. Hyolyn eks Sistar pernah berperan sebagai pasangan Park Seo-joon di Dream High 2 yang tayang pada 2012. Meskipun bukan pasangan utama, namun chemistry mereka nggak kalah bikin gemas.

foto: kpopstarz.com

2. Meskipun Uhm Jung-hwa lebih tua 19 tahun dari Park Seo-joon, namun chemistry mereka sebagai pasangan kekasih beda usia di Witch's Romance sukses bikin terpana penonton.

foto: pinterest

3. Baek Jin-hee berperan sebagai kekasih Park Seo-joon di drama I Summon You, Gold! Saking bagusnya chemistry mereka, Jin-hee dan Seo-joon pernah digosipin pacaran lho.

foto: pinterest

4. Han Hyo-joo juga pernah berperan sebagai pasangan Park Seo-joon di film The Beauty Inside. Chemisty kuat yang mereka tunjukkan bikin fans dibuat nggak sabar untuk menanti kolaborasi mereka di drama.

foto: pinterest

5. She Was Pretty merupakan drama kedua Hwang Jung-eum beradu akting dengan Park Seo-joon. Berperan sebagai sepasang kekasih, chemistry mereka pun sukses bikin baper tingkat dewa nih.

foto: pinterest

6. Berperan sebagai Kim Ah-ro, akting Go A-ra sebagai pasangan Park Seo-joon di drama kolosal Hwarang juga nggak kalah bikin baper.

foto: scoopnest.com

7. Kim Ji-won menjadi salah satu lawan main Park Seo-joon yang banyak difavoritkan. Chemistry kuat mereka sebagai Ko Dong-man dan Choi Ae-ra bikin para penggemar K-Drama baper dan berharap keduanya menjalin asmara.

foto: soompi.com

8. Park Min-young mengisi daftar sebagai lawan main yang serasi dengan Park Seo-joon. Berperan sebagai bos dan sekretaris yang menjalin asmara di What's Wrong Secretary Kim, penonton dibuat senyum-senyum sendiri sama chemistry mereka.

foto: soompi.com

(del)

8 Seleb ini pernah jadi pasangan Park Seo-joon, mana paling serasi?

Comments