8 Seleb ini pernah jadi pasangan Lee Min-ho di drama Korea

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Seleb ini pernah jadi pasangan Lee Min-ho di drama Korea

8 Seleb ini pernah jadi pasangan Lee Min-ho di drama Korea

KEPONEWS.COM - 8 Seleb ini pernah jadi pasangan Lee Min-ho di drama Korea Terjun di dunia akting semenjak 2003 silam, nama Lee Min-ho mulai dikenal setelah tampil dalam drama Marckerel Run pada 2007 lalu. Namanya kian dikenal di Asia setelah sukses berperan sebagai Gu Jun-p...

Terjun di dunia akting semenjak 2003 silam, nama Lee Min-ho mulai dikenal setelah tampil dalam drama Marckerel Run pada 2007 lalu. Namanya kian dikenal di Asia setelah sukses berperan sebagai Gu Jun-pyo pada Drama Boys Over Flowers yang tayang di tahun 2013.

Selain paras ganteng dan postur tubuhnya yang tinggi, akting mumpuni dari Lee Min-ho menjadi alasan utama dirinya mempunyai banyak penggemar. Lee Min-ho terbilang nggak pernah gagal membuat baper penonton lewat chemistry ciamik bersama lawan mainnya.

Saking kuatnya chemistry, Lee Min-ho kerap digosipkan terlibat cinlok dengan lawan mainnya di drama Korea. Setelah vakum dua tahun untuk menjalani wajib militer, Lee Min-ho pun siap mengobati rasa rindu penggemar lewat comeback-nya lewat drama The King: Monarch of Eternity yang akan tayang pada 2020 mendatang.

Dalam drama tersebut, Lee Min-ho akan beradu akting dengan aktris Kim Go-eun. Sebelum bersama Kim Go-eun, deretan aktris cantik ini juga pernah jadi pasangan Lee Min-ho di drama Korea. Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber pada Sabtu (25/5), berikut delapan seleb yang pernah jadi pasangan Lee Min-ho di drama Korea.

1. Park Bo-young menjadi aktris pertama yang jadi pasangan Lee Min-ho lewat drama Marckerel Run (2007). Di sini kamu bakal lihat chemistry gemesin antara Min-ho dan Bo-young.

pasangan Lee Min-ho © 2019-foto: kpopline.com

2. Chemistry ciamik yang dibangun Lee Min-ho dan Ku Hye-sun dalam drama Boys Over Flowers (2009), bikin penonton dibuat susah move on dari Gu Jun-pyo dan Geum Jan-di.

pasangan Lee Min-ho © 2019

foto: Osen

3. Kisah asmara manin nan romantis yang diperlihatkan Lee Min-ho dan Son Ye-jin di Personal Taste (2010) juga nggak kalah memikat hati nih.

pasangan Lee Min-ho © 2019

foto: fanpop.com

4. Park Min-young jadi pasangan selanjutnya yang mendampingi Lee Min-ho di City Hunter (2011). Punya chemistry kuat, keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial di luar lokasi lho.

pasangan Lee Min-ho © 2019

foto: soompi.com

5. Lee Min-ho kembali comeback di tahun 2012 lewat drama Faith. Dalam drama ini Lee Min-ho beradu akting dengan aktris Kim Hee-seon.

pasangan Lee Min-ho © 2019

foto: allkpop.com

6. Bermain dalam drama The Heirs, Lee Min-ho berpasangan dnegan Park Shin-hye. Akting keduanya yang begitu nyata juga membuat Min-ho dan Shin-hye digosipkan berpacaran.

pasangan Lee Min-ho © 2019

foto: soompi.com

7. Meskipun Jun Ji-hyun sudah jadi ibu, hal tersebut nggak membuat ia dan Lee Min-ho kesulitan membangun chemistry di drama The Legend of The Blue sea (2016). Tetap cocok!

pasangan Lee Min-ho © 2019

foto: stardailynews.com

8. Comeback lewat drama The King: Monarch of Eternity (2020) usai menyelesaikan wamil. Lee Min-ho bakal beradu akting dengan Kim Go-eun. Duh, bikin nggak sabar lihat chemistry keren mereka!

pasangan Lee Min-ho © 2019

foto: soompi.com

Recommended By Editor

Comments