8 Seleb cantik Tanah Air ini perankan tokoh putri duyung, seksi banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Seleb cantik Tanah Air ini perankan tokoh putri duyung, seksi banget

8 Seleb cantik Tanah Air ini perankan tokoh putri duyung, seksi banget

KEPONEWS.COM - 8 Seleb cantik Tanah Air ini perankan tokoh putri duyung, seksi banget Bila kamu mencari nama duyung di mesin pencarian, maka yang akan muncul ialah mamalia laut bertubuh gempal yang makin jarang ditemukan. Namun akan beda hasilnya bila kamu mencari nama putri duyung. Pu...

Bila kamu mencari nama duyung di mesin pencarian, maka yang akan muncul ialah mamalia laut bertubuh gempal yang makin jarang ditemukan. Namun akan beda hasilnya bila kamu mencari nama putri duyung. Putri duyung diidentikkan dengan wanita cantik jelmaan ikan dan mempunyai kekuatan mistis yang mitosnya dipercaya di banyak negara, termasuk Indonesia.

Saking terkenalnya mitos putri duyung tersebut di Indonesia, banyak sinetron maupun film yang kemudian mengangkat cerita wacana manusia jelmaan putri duyung. Pemeran putri duyung pun dipilih yang punya wajah aduhai.

Lalu, siapa saja seleb yang pernah memerankan karakter putri duyung? Berikut 8 seleb cantik Tanah Air tersebut, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Minggu (29/10):

1. Eva Arnaz.

Mantan artis panas era 80an ini pernah memerankan karakter putri duyung dalam film berjudul serupa yang tayang di tahun 1985.

2. Ayu Azhari.

Istri dari Mike Tramp tersebut pernah memerankan putri duyung dalam sinetron Puri Duyung yang tayang tahun 1999 dan 2004 di salah satu stasiun tv swasta.

3. Jehan Sienna.

Artis cantik Jehan Sienna meneruskan karakter yang pernah diperankan Ayu Azhari dan Eva Arnaz sebagai putri duyung dalam sinetron Sissy, Putri Duyung yang tayang tahun 2007 lalu.

4. Dini Aminarti.

Istri dari Dimas Seto tersebut memainkan karakter putri duyung dalam sinetron berjudul Putri Duyung Marina yang tayang di tahun 2010.

5. Anggika.

Gadis manis ini pernah memerankan putri duyung di sinetron Putri Duyung produksi MD Entertainment di tahun 2013 lalu.

6. Indah Permatasari.

Ia juga memerankan duyung di sinetron yang sama dengan Anggika yaitu Putri Duyung produksi MD Entertainment di tahun 2013.

7. Luna Maya.

Luna Maya ikut terlibat dalam sinetron Putri Duyung tahun 2013 lalu dan berperan sebagai ratu duyung yang bermetamorfosis jadi seorang guru cantik.

8. Loyd Christina.

Artis asal Brasil ini memerankan putri duyung dalam film Gara-Gara Duyung yang tayang ditahun 2017 ini.

(gib)

Comments