8 Ruang Keluarga Sederhana dengan Gaya Minimalis, Bisa Bermain dengan Warna

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

8 Ruang Keluarga Sederhana dengan Gaya Minimalis, Bisa Bermain dengan Warna

8 Ruang Keluarga Sederhana dengan Gaya Minimalis, Bisa Bermain dengan Warna

KEPONEWS.COM - 8 Ruang Keluarga Sederhana dengan Gaya Minimalis, Bisa Bermain dengan Warna JAKARTA- Bila kamu mempunyai ruang keluarga yang kecil, maka bukan berarti kamu harus berhemat dalam hal dekorasi. Contohnya, 8 ruang tamu kecil sederhana ini. Masing-masing daftar ini mengungkapkan b...

JAKARTA- Bila kamu mempunyai ruang keluarga yang kecil, maka bukan berarti kamu harus berhemat dalam hal dekorasi. Contohnya, 8 ruang tamu kecil sederhana ini.

Masing-masing daftar ini mengungkapkan bagaimana mengemas ruangan menjadi banyak gaya dan fungsi dalam cuplikan persegi minimal tanpa membuat hal-hal terasa ramai atau tidak nyaman.

Berikut merupakan 8 ruang keluarga kecil yang didesain minimalis dilansir dari Thespuce, Selasa (15/10/2019).

Menata Rumah Versi Feng Shui, Perhatikan 7 Titik Ini

1. Pertimbangkan Palet Monokromatik Putih

Menciptakan ruang kecil yang anggun dan cantik sangat mudah bila kamu tetap memakai palet monokromatik seperti yang ditunjukkan di ruang tamu putih. Beberapa trik membuat ruangan tersebut menjadi tidak terasa dingin. Tanaman hijau yang indah menghidupkan ruang dengan warna dan aksen kayu serta anyaman alami menambah gaya pedesaan yang nyaman.

2. Buat dengan Aksen Mewah

Kamu tidak perlu banyak hal untuk membuat pernyataan yang elegan. Diruangan yang indah ini, perabotan dan aksen dekorafif dalam campuran bahan mewah dan warna-warna yang apik membuatnya menjadi elegan.

Bosan Tampilan Rumah Itu-Itu Aja? Ini 7 Tips Membuat Suasana Baru

Meja marmer ialah titik fokus yang menarik. Sofa pouf kulit hijau dan kursi sisi beludru biru memberikan tempat duduk yang menarik. Karpet mewah bergaya Skandinavia terasa luar biasa di bawah kaki telanjang. Cermin starburst menambahkan kilau tanpa berlebihan dan pohon ara biola membuat sentuhan alam yang menarik.

Dekorasi

Selanjutnya

Comments