8 Rekomendasi skincare berbahan sayuran yang bikin kulit sehat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Rekomendasi skincare berbahan sayuran yang bikin kulit sehat

8 Rekomendasi skincare berbahan sayuran yang bikin kulit sehat

KEPONEWS.COM - 8 Rekomendasi skincare berbahan sayuran yang bikin kulit sehat Perawatan wajah yang alami memang saat ini menjadi alternatif untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal. Selain menggunakan bahan yang alami seperti buah dan sayuran segar sebagai bahan perawatan waj...
Loading...

Perawatan wajah yang alami memang saat ini menjadi alternatif untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal. Selain menggunakan bahan yang alami seperti buah dan sayuran segar sebagai bahan perawatan wajah, kamu juga bisa lho memakai produk skincare yang berbahan sayuran. Kandungan dari produk ini biasanya telah diproses secara kimiawi dan telah diuji laboratorium sehingga proses perawatannya lebih cepat bereaksi daripada harus membuat sendiri. Nah kali ini brilio bakal memberikan ulasan rekomendasi produk skincare berbahan sayuran. Apa saja? Yuk simak di bawah ini seperti yang lansir dari banyak sekali sumber.

1. Ovale Facial Mask berbahan tomat.

foto: ytimage

Produk skincare yang satu ini bisa dibilang sebagai produk yang gampang banget dicari. Ovale Facial Mask ini mengandung ekstrak tomat dengan vitamin A dan E yang bisa membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan dan juga bisa memperlambat tanda penuaan dini.

2. Skin Food Premium Lettuce & Cucumber Watery Cream.

foto: prettyandcute

Untuk skincare, Skin Food mengandalkan mentimun sebagai bahan untuk pembuat krim. Seperti yang kita ketahui, mentimun memang kaya akan vitamin dan antioksidan yang bisa membantu pertumbuhan dan perbaikan sel-sel kulit. Brand asal Korea ini juga memperkaya formulanya dengan selada yang kaya akan vitamin A, C dan K untuk mencegah garis-garis halus seperti keriput, bintik hitam dan menghaluskan kulit. Kamu bisa menggunakan watery cream ini setelah memakai serum.

3. Tonymoly I m Real Broccoli Mask Sheet Vitality.

foto: amazon.co.uk

Selain memiliki keunggulan bahan alami, Tonymoly dikenal sebagai produk kecantikan dengan kemasan yang lucu atau cute. Seperti Tonymoly I m Real Broccoli Mask Sheet Vitality ini. Untuk manfaat sayur brokoli sendiri kita ketahui sebagai antioksidan yang bisa melindungi kulit dari sinar UV dan juga radikal bebas. Selain itu skincare ini mengandung ekstrak buah delima dan air yang cukup untuk menghidrasi kulit dan membuat kulit wajah lebih kenyal.

4. Viva Cucumber Milk Cleanser dan Face Tonic.

foto: rayidewanda.blogspot.com

Satu lagi skincare yang menggunakan bahan mentimun, yaitu Viva Cucumber Milk Cleanser dan Face Tonic. selain harganya yang sangat terjangkau, peminatnya juga banyak lho. Milk cleanser-nya bisa membantu membersihkan sisa makeup sekaligus mengangkat minyak berlebih di wajah. Setelah menggunakan milk cleanser, pakai face tonic cucumber dari Viva untuk menjaga pH kulit dan menyegarkan kulit.

5. Eminence Citrus & Kale Potent C+E Serum.

foto: pauledmonds

Bahan alami sayuran kale memiliki kemampuan untuk mengurangi garis di wajah, mencerahkan kulit dan menutupi bintik hitam Oleh karena itu produk milik Eminence ini menggunakan bahan kale dan dikombinasikan dengan vitamin E dan C yang membantu elindungi kulit dari bahaya radikal bebas sebagai collagen booster. Selain kale, dalam produk ini juga terdapat alpukat dan lemon yang memiliki manfaat besar untuk kulit.

6. Nature Republic Fresh Vegetable Pack.

foto: shopify

Produk skincare asal Korea Selatan, Nature Republic juga memiliki skincare berbahan sayuran, yaitu Nature Republic Fresh Vegetable Pacak yang mengandung sayuran seperti wortel, brokoli, paprika hingga tomat. Produk ini bisa memberikan cooling effect pada kulit, dan memberi sensasi lembab pada kulit wajah.

7. Innisfree Broccoli Clearing Skincare.

foto: koreasnbymalaysia

Innisfree menjadi produk kecantikan yang juga menggunakan brokoli sebagai bahan utamanya. Innisfree Broccoli Clearing Skincare ini mengandung vitamin dan mineral yang melimpah dari sayur brokoli yang bisa membantu menenangkan dan memberi perlindungan lebih pada kulit. Satu set skincare ini terdiri dari gel cleanser, toner dan lotion. Kandungan brokoli di Innisfree Broccoli Clearing Skincare bisa membuat kulitmu lembab dan segar sepanjang hari, jadi cocok buat dipake setiap hari.

8. The Face Shop Real Nature Mask Cucumber.

foto: nutycosmetics.vn

Masker dari The Face Shop ini mengandung ekstrak timun yang kaya akan mineral untuk melembabkan kulit. Tak hanya itu timun juga memiliki kemampuan untuk mencerahkan wajah. Untuk memakainya, pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu dengan toner. Kemudian aplikasikan masker pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Saat diaplikasikan pada wajah aroma mentimunnya akan terasa. Kandungan airnya yang tinggi membuat wajahmu jadi lebih segar.

Comments