8 Pria ini punya wajah mirip pesepak bola top dunia, bak kembaran

All Sports

Sports / All Sports

8 Pria ini punya wajah mirip pesepak bola top dunia, bak kembaran

8 Pria ini punya wajah mirip pesepak bola top dunia, bak kembaran

KEPONEWS.COM - 8 Pria ini punya wajah mirip pesepak bola top dunia, bak kembaran Di dunia ini, tak jarang kita bertemu dengan seseorang yang mempunyai wajah yang mirip satu sama lain. Kemiripan tersebut bisa dilihat mulai dari bentuk muka, gaya rambut, hingga warna kulit. Para pes...

Di dunia ini, tak jarang kita bertemu dengan seseorang yang mempunyai wajah yang mirip satu sama lain. Kemiripan tersebut bisa dilihat mulai dari bentuk muka, gaya rambut, hingga warna kulit.

Para pesepak bola top dunia pun demikian. Ternyata mereka juga mempunyai 'kembaran' karena orang tersebut mempunyai wajah yang sangat mirip. Saking miripnya, bahkan orang-orang sampai sering salah mengira mana pesepak bola yang asli mana yang bukan.

Karena mempunyai wajah yang mirip dengan pesepak bola terkenal, mereka sering menjadi bahan pemberitaan media. Alhasil, mereka dengan tiba-tiba bermetamorfosis sebagai sosok yang terkenal bak selebriti.

Lantas siapa saja pesepak bola yang punya 'kembaran'? Dihimpun dari banyak sekali sumber, yuk simak 8 pria yang punya wajah mirip pesepak bola top dunia berikut ini.

1. Reza Paratesh.

pria mirip pesepak bola © 2019

foto: boredpanda.com

Pria asal Iran, Reza Paratesh mencuri perhatian karena disebut mempunyai wajah yang sangat mirip dengan pesepak bola Barcelona, Lionel Messi. Karena kemiripannya, ia sering menjadi pemberitaaan media di banyak sekali negara.

Saking miripnya, Reza sempat dianggap membuat kekacauan karena banyaknya masyarakat yang meminta foto bersama. Pria berusia 27 tahun itu bahkan memangkas rambut dan menumbuhkan brewok agar semakin mirip dengan Messi. Kamu bisa bedakan?

2. Biwar Abdullah.

pria mirip pesepak bola © 2019

foto: thesun.co.uk

Pesaing Lionel Messi, Cristiano Ronaldo ternyata juga mempunyai 'kembaran'. Sosok bernama Biwar Abdullah belum lama ini ramai diberitakan media karena kemiripan wajahnya dengan bintang Juventus tersebut. Biwar sendiri merupakan mantan pekerja konstruksi yang tinggal di Irak. Ia pun sering dimintai foto bersama orang-orang karena wajahnya yang mirip dengan CR7.

3. Jack Goodacre.

pria mirip pesepak bola © 2019

foto: YouTube/Starting Eleven

Kala Zlatan Ibrahimovic masih membela Manchester United beberapa tahun silam, publik Manchester dihebohkan dengan seorang pria bernama Jack Goodacre. Pria tersebut mempunyai wajah yang sangat mirip dengan Ibra, mulai dari bentuk wajah hingga gaya rambut panjang yang dikucir di bagian belakang.

4. Ronaldikin.

pria mirip pesepak bola © 2019

foto:

Tak hanya di luar negeri, pria yang mempunyai wajah mirip dengan pesepak bola top dunia juga ada yang berasal dari Indonesia. Publik tentu masih ingat dengan sosok bernama Sodikin atau Ronaldikin yang mirip dengan legenda Brazil, Ronaldinho. Semenjak kemunculannya, Ronaldikin banyak disorot media dan kerap tampil di layar kaca dan membintangi sejumlah iklan. Namun, saat ini Ronaldikin telah berpulang setelah mengembuskan napas terakhir pada Januari 2019 lalu.

5. Jose Equindo.

pria mirip pesepak bola © 2019

foto: YouTube/Starting Eleven

Jose Equindo, seorang atlet baseball asal Brazil punya wajah yang mirip dengan penyerang Atletico Madrid Diego Costa. Bentuk muka dan brewoknya membuat Jose Ewuindo terlihat bak kembaran Diego Costa.

6. Pria mirip Luis Suarez.

pria mirip pesepak bola © 2019

foto: standard.co.uk

Mungkin kamu mengira kalau pria ini merupakan pemain Barcelona Luis Suarez. Jangan salah, pria ini ternyata bukan Luis Suarez asli. Ia merupakan seorang pria asal Irak yang mempunyai wajah bak kembaran dengan Suarez. Pria yang tak disebutkan namanya itu sering dikerubungi orang-orang karena dikira sebagai Luis Suarez.

7. Enzo Ferrari.

pria mirip pesepak bola © 2019

foto: YouTube/Starting Eleven

Pendiri pabrik mobil Ferrari, Enzo Ferrari apabila diperhatikan mempunyai wajah yang mirip dengan pesepak bola asal Jerman, Mesut Ozil. Hal itu terlihat dari bentuk mukanya dan gaya rambut serta bentuk mata.

8. David Guetta.

pria mirip pesepak bola © 2019

foto: YouTube/Starting Eleven

Sosok penyanyi David Guetta ketika masih berambut gondrong ini ternyata sangat mirip dengan sosok Luca Modric, kapten tim nasional Kroasia. Saking miripnya, keduanya tampak terlihat seperti saudara kembar.

Recommended By Editor

Comments