8 Pria ini pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting usai cerai

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Pria ini pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting usai cerai

8 Pria ini pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting usai cerai

KEPONEWS.COM - 8 Pria ini pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting usai cerai Kehidupan seorang Ayu Ting Ting memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Segala tindak tanduk seleb pelantun lagu Alamat Palsu ini nggak pernah lepas dari sorotan publik, apalagi mengenai kehidu...

Kehidupan seorang Ayu Ting Ting memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Segala tindak tanduk seleb pelantun lagu Alamat Palsu ini nggak pernah lepas dari sorotan publik, apalagi mengenai kehidupan asmaranya. Usai bercerai dengan Enji pada 2014 lalu, kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang selalu jadi sorotan publik.

Menyandang status janda selama lima tahun lamanya, Ayu Ting Ting kerap dikaitkan mempunyai hubungan spesial dengan beberapa pria dari banyak sekali kalangan. Mulai selebriti hingga desainer pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

Terbaru, Ayu Ting Ting kini tengah santer dikabarkan menjalin asmara dengan pria bernama Dedi Mulya. Kabar tersebut berhembus setelah keduanya tak segan memamerkan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Hingga isu ini diturunkan, Ayu Ting Ting sendiri belum memberikan kebenaran terhadap kabar tersebut.

Sebelum dengan Dedi Mulya, deretan pria ini pernah lebih dulu dikabarkan dekat dengan ibu satu anak ini. Siapa saja mereka? Dilansir ddari banyak sekali sumber pada Kamis (20/6), berikut delapan seleb yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

1. Husein Alatas.

pria dekat dengan ATT lagi © 2019

foto: istimewa

Usai bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas. Kabar kedekatan tersebut berhembus setelah keduanya terlibat duet bersama dalam sebuah lagu. Kabar tersebut semakin berhembus ketika Husein menghadiahkan sebuah cincin kepada Ayu. Namun Ayu menegaskan kalau kedekatan yang terjalin di antara keduanya murni sebagai sahabat.

2. Shaheer Sheikh.

pria dekat dengan ATT lagi © 2019

foto: Instagram/@ayutingting92

Setelah kabar kedekatannya dengan Husein Alatas meredup, Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan setelah menjalin asmara dengan aktor asal India Shaheer Sheikh. Jalinan asmara keduanya terjalin setelah sama-sama terlibat dalam suatu program yang sama. Namun sayang, jalinan asmara keduanya harus berakhir di tengah jalan.

Setelah tiga tahun putus, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan balikan lagi usai keduanya kembali tampil mesra dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. Keduanya pun kompak menampik kabar tersebut dan menyebutkan kalau kini hanya bersahabat.

3. Tarra Budiman.

pria dekat dengan ATT lagi © 2019

foto: Instagram/@tarrabudiman

Sebelum menikah dengan Gya Sadiqah, Tarra Budiman pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Kabar ini ramai jadi perbincangan setelah Denny Cagur mengungkapkan aksi romantis Tarra Budiman untuk Ayu Ting Ting. Denny Cagur bahkan menceritakan jikalau Tarra Budiman pernah mengirimkan buket bunga kepada Ayu.

4. Raffi Ahmad.

pria dekat dengan ATT lagi © 2019

foto: Instagram/@raffinagita1717

Dari semua nama pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad menjadi yang paling banyak diperbincangkan publik. Meskipun kerap menyangkal bila hubungan keduanya hanya sebatas kakak-adik, namun banyak publik yang tetap tak percaya.

5. Andi Arsyil.

pria dekat dengan ATT lagi © 2019

foto: istimewa

Andi Arsyil juga masuk dalam daftar pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Meskipun kompak menyangkal adanya hubungan spesial di antara keduanya, namun Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil tak malu buat saling melempar kebanggaan lho. Fans Ayu Ting Ting bahkan berharap kalau keduanya bisa benar-benar berjodoh.

6. Ivan Gunawan.

pria dekat dengan ATT lagi © 2019

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Tak kalah heboh dari kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan juga menyedot perhatian publik. Dalam banyak sekali acara, Ivan Gunawan bahkan tak segan mengutarakan rasa ketertarikannya kepada seleb berusia 27 tahun ini.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya juga nggak segan memamerkan potret kemesraan. Beberapa waktu lalu, Ivan dan Ayu Ting Ting sempat jadi perbincangan hangat saat tampil sebagai sepasang pengantin untuk keperluan syuting lagu terbaru Ivan.

7. Fransen Susanto.

pria dekat dengan ATT lagi © 2019

foto: Instagram/@fransensusanto_rapictures

Nama Fransen Susanto tiba-tiba menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Kabar tersebut berhembus setelah Rudy Salim, pengusaha yang sekaligus sahabat Fransen mengungkapkan dirinya tengah ada project bersama kekasih Ayu yang tidak lain merupakan Fransen.

Fransen Susanto sendiri merupakan bos PH yang juga menggerakkan RA Pictures bersama Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram pribadinya, Fransen juga kerpa membagikan potret kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Lagi-lagi kabar tersebut pun disangkal Ayu Ting Ting.

8. Dedi Mulya.

pria dekat dengan ATT lagi © 2019

foto: Instagram/@dedi

Nama Dedi Mulya kini tengah jadi perbincangan hangat setelah dikabarkan jadi kekasih baru Ayu Ting Ting. Kabar tersebut menjadi perbincangan setelah potret liburannya di Belanda menghiasi laman sosmed. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya bahkan tak segan menunjukkan kemesraan. Ciye ciye~

Recommended By Editor

Comments