8 Potret terbaru Song Joong-ki pakai anting, curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Potret terbaru Song Joong-ki pakai anting, curi perhatian

8 Potret terbaru Song Joong-ki pakai anting, curi perhatian

KEPONEWS.COM - 8 Potret terbaru Song Joong-ki pakai anting, curi perhatian Setelah resmi bercerai dari Song Hye-kyo pada 22 Juli 2019, kemunculan Song Joong-ki di depan media seolah ditunggu publik. Berbeda dari sang mantan yang sudah aktif menghadiri banyak sekali acara di...

Setelah resmi bercerai dari Song Hye-kyo pada 22 Juli 2019, kemunculan Song Joong-ki di depan media seolah ditunggu publik. Berbeda dari sang mantan yang sudah aktif menghadiri banyak sekali acara di luar negeri, Song Joong-ki seolah menghilang.

Beberapa waktu lalu sempat beredar potret Song Joong-ki di sosmed yang sedang menikmati makan malamnya. Namun kebenaran potret tersebut tak pernah dikonfirmasi agensinya. Lama tak terlihat, Song Joong-ki akhirnya muncul di hadapan media saat berada di Bandara Incheon.

Kemunculan Song Joong-ki di bandara diabadikan awak media setelah ia baru tiba dari Kolombia. Seperti diketahui, aktor berusia 34 tahun ini berada di Kolombia untuk keperluan syuting film baru semenjak Januari lalu. Kehadirannya di bandara pun langsung menyedot perhatian.

Mengenakan pakaian serba hitam, penampilan Song Joong-ki menjadi perbincangan hangat lantaran terlihat berbeda. Dalam penampilannya tersebut Song Joong-ki menghiasi indera pendengaran kirinya dengan anting. Sebagian penggemar menduga kalau perubahan penampilannya tersebut untuk kebutuhan peran dalam film barunya berjudul BOGOTA.

Penasaran kan, seperti apa penampilan baru Song Joong-ki dengan anting?

Dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (26/3), berikut 8 gaya terbaru Song Joong-ki yang kini memakai anting.

1. Ini dia penampilan Song Joong-ki saat tiba di bandara. Lengkap pakai topi dan masker warna hitam.

foto: Newsen

2. Sweater hitam yang ia kenakan membuat gaya Song Joong-ki lebih kekar.

foto: Instagram/@songjoongki850919

3. Kehadirannya di bandara langsung jadi serbuan awak media yang sudah standby.

foto: Instagram/@songjoongki850919

4. Penampilan barunya dengan anting di indera pendengaran kiri langsung jadi topik hangat di kalangan penggemar.

foto: Newsen

Comments