8 Potret Sakura Kato, adik bungsu Yuki Kato yang aksinya menggemaskan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Potret Sakura Kato, adik bungsu Yuki Kato yang aksinya menggemaskan

8 Potret Sakura Kato, adik bungsu Yuki Kato yang aksinya menggemaskan

KEPONEWS.COM - 8 Potret Sakura Kato, adik bungsu Yuki Kato yang aksinya menggemaskan Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan aktris cantik Yuki Kato kan? Ya, semenjak awal tahun 2000-an wajahnya memang sudah menghiasi layar televisi Tanah Air. Di usianya yang sudah memasuki 23 tahun, Y...

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan aktris cantik Yuki Kato kan? Ya, semenjak awal tahun 2000-an wajahnya memang sudah menghiasi layar televisi Tanah Air. Di usianya yang sudah memasuki 23 tahun, Yuki masih sering disebut sebagai selebriti yang memiliki wajah imut-imut.

Namun nggak cuma Yuki yang berwajah imut dalam keluarganya. Siapa yang menyangka bahwa gadis keturunan Jepang ini memiliki dua saudara termuda perempuan, Reina Meisilia Kato dan Sakura Descaesar Kato yang tak kalah cantik.

Sakura Descaesar Kato, saudara termuda bungsu Yuki ini cukup sering mencuri perhatian publik karena kelucuannya. Meski masih berusia 7 tahun, Sakura sudah memiliki akun sosmed sendiri untuk pamer momen kesehariannya.

Nggak percaya? Yuk intip potret canyiknya Sakura, saudara termuda Yuki Kato yang imut seperti lansir dari @sakurakato_ dan @yukikt, Kamis (24/5).

1. Ini dia potret Sakura, cantik kan?

2. Semenjak kecil, Yuki cukup sering mengunggah tingkah lucu adiknya dalam akun pribadinya. Nggak heran banyak orang yang penasaran.

3. Gayanya feminin banget nih kayak kakaknya.

4. Di usianya yang masih kecil, Sakura sudah miliki banyak penggemar lho.

5. Senyum dan wajahnya mirip banget dengan Yuki saat kecil.

6. Potret saat keluarga Kato liburan bareng, satu keluarga cakep semua.

7. Sakura bareng sahabat-sahabatnya di sekolah.

8. Kakak dan saudara termuda sama-sama gemesin!

(fen)

Comments