8 Potret lawas keluarga Ayu Ting Ting ini curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Potret lawas keluarga Ayu Ting Ting ini curi perhatian

8 Potret lawas keluarga Ayu Ting Ting ini curi perhatian

KEPONEWS.COM - 8 Potret lawas keluarga Ayu Ting Ting ini curi perhatian Selama ini sosok Ayu Ting Ting jadi salah satu publik figur yang selalu disorot. Mulai dari penampilan hingga berita seputar kehidupan pribadinya pun kerap menarik perhatian. Seperti yang diketahui, A...

Selama ini sosok Ayu Ting Ting jadi salah satu publik figur yang selalu disorot. Mulai dari penampilan hingga berita seputar kehidupan pribadinya pun kerap menarik perhatian. Seperti yang diketahui, Ayu telah menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 lalu.

Namun sayangnya, pernikahan itu harus kandas dalam waktu yang singkat. Tak lama usai bercerai, Ayu dikabarkan melahirkan anak perempuan pada 28 Desember 2013 di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Anak perempuan itulah yang kini dikenal dengan nama Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting kini tengah populer di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya sebagai penyanyi, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga dikenal sebagai aktris dan presenter.

Meski kini telah sukses dan mempunyai rumah yang mewah, tetapi dulu kehidupan keluarga Ayu terbilang sederhana. Bahkan, penampilan Ayu yang dulu jauh dari kata glamor.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Ayu juga mempunyai seorang adik bernama Assyifa Nuraini.

Melalui akun Instagramnya, ibu Ayu Ting Ting kerap membagikan potret lawas keluarganya. Nah, berikut ini ada deretan foto lawas keluarga Ayu Ting Ting yang rangkum dari Instagram @mom_ayting92_, Jumat (10/4).

1. Ibunda Ayu Ting Ting adalah Umi Kalsum sempat mengunggah foto lawas keluarganya. Pertama ada foto dirinya bersama sang suami Abdul Rozak dan kedua anak mereka.

keluarga ayu ting ting © 2020

2. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting mempunyai adik kandung yang bernama Syifa. Tampaknya, kakak adik yang satu ini sudah begitu dekat semenjak mereka masih kecil.

keluarga ayu ting ting © 2020

3. Umi Kalsum juga sempat mengunggah foto masa kecil dari Ayu Ting Ting. Potret yang satu ini menunjukkan momen Ayu saat masih bayi tampak begitu imut dan menggemaskan.

keluarga ayu ting ting © 2020

4. Selain Ayu, Umi Kalsum juga pamerkan potret bayi dari Syifa. Sama seperti kakaknya, Syifa juga terlihat begitu manis dan cute saat masih bayi.

keluarga ayu ting ting © 2020

5. Ada pula foto lawas Umi Kalsum yang tengah menemani Ayu Ting Ting cilik saat melakukan kegiatan manasik haji. Terlihat Ayu yang tampil manis mengenakan hijab putih.

keluarga ayu ting ting © 2020

6. Bukan hanya Umi Kalsum, Ayu Ting Ting juga sempat mengunggah sederet foto lawasnya. Ibu satu anak itu pamerkan beberapa potret saat dirinya masih SMA.

keluarga ayu ting ting © 2020

7. Belakangan ini tantangan until tomorrow pamerkan foto jadul memang sedang jadi tren. Hal yang sama tentunya juga dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

keluarga ayu ting ting © 2020

8. Unggah foto saat masih SMA, Ayu mendapatkan banyak kebanggaan dari netizen. Tak sedikit yang bilang kalau Ayu memang sudah cantik dari dulu.

keluarga ayu ting ting © 2020

Recommended By Editor

Comments