8 Potret gemas Aura, adik Gita Gutawa yang manis & bersuara merdu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Potret gemas Aura, adik Gita Gutawa yang manis & bersuara merdu

8 Potret gemas Aura, adik Gita Gutawa yang manis & bersuara merdu

KEPONEWS.COM - 8 Potret gemas Aura, adik Gita Gutawa yang manis & bersuara merdu Ada peribahasa mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin peribahasa tersebut pantas untuk menggambarkan anak komponis ternama Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani. Sudah berkecimpung di dunia m...

Ada peribahasa mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin peribahasa tersebut pantas untuk menggambarkan anak komponis ternama Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani. Sudah berkecimpung di dunia musik semenjak berpuluh-puluh tahun lamanya, rupanya membuat anak-anaknya pun ingin ikuti jejak orangtuanya.

Gita Gutawa, anak pertama Erwin sudah terlihat bakatnya dalam bernyanyi saat berduet dengan Ada Band tahun 2004 yang lalu. Semenjak saat itu nama Gita mulai dikenal publik dengan suara khasnya soprannya.

Tak hanya Gita, ketertarikan yang sama juga ditunjukkan oleh Aura Aria Gutawa. Ya, gadis cilik ini merupakan anak bungsu dan satu-satunya saudara termuda Gita. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia cukup jauh, yakni 13 tahun. Menjelang bulan Ramadan kemarin, Aura baru saja merilis single pertamanya berjudul Doa Untuk Orang Tua.

Ia juga bahkan terlibat dalam drama musikal Petualangan Sherina lho. Cantik, imut, dan berbakat. Seperti apa sih potret menggemaskannya Aura? Berikut rangkum dari @auragut dan @gitagut, saudara termuda Gita Gutawa yang manis dan bersuara merdu, Rabu (6/6).

1. Ini lho Aura Gutawa, cantiknya nular banget dari sang kakaknya.

2. Gadis 10 tahun ini sudah menunjukkan ketertarikannya dengan musik semenjak kecil.

3. Kecil-kecil swag banget gayanya.

4. Ia juga sering mengikuti pertunjukan drama musikal.

5. Perform pertama Aura setelah merilis single Doa Untuk Orang Tua bersama ayah tercinta.

6. Mirip banget dengan Erwin, bak pinang dibelah dua ya.

7. Menjadi saudara termuda satu-satunya Gita, tentu saja membuat Aura dekat dan sangat disayang.

8. Sudah besar nanti jadi idola banyak orang nih.

(del)

Comments