8 Potret Bripda Ismi Aisyah & kekasih jelang menikah, mesra abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Potret Bripda Ismi Aisyah & kekasih jelang menikah, mesra abis

8 Potret Bripda Ismi Aisyah & kekasih jelang menikah, mesra abis

KEPONEWS.COM - 8 Potret Bripda Ismi Aisyah & kekasih jelang menikah, mesra abis Kamu masih ingat Bripda Ismi Aisyah? Ya, Polwan cantik itu sempat viral dan menjadi perbincangan hangat warganet saat peristiwa teror bom panci di daerah Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cic...

Kamu masih ingat Bripda Ismi Aisyah? Ya, Polwan cantik itu sempat viral dan menjadi perbincangan hangat warganet saat peristiwa teror bom panci di daerah Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Selepas kasus itu, akun sosmed Bripda Ismi langsung diserbu warganet. Mereka penasaran dengan kehidupan sehari-hari dan foto-foto cantiknya. Tak hanya itu, banyak sekali acara talk show di televisi juga mengundangnya untuk menjadi narsumber.

Lalu bagaimana kabar terkini Bripda Ismi Aisyah? Kabar terbarunya dijamin bikin cowok-cowok patah hati. Bripda Ismi Aisyah bakal segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Briptu Joddy Adhi Nugraha. Joddy merupakan anggota Tipidter Polda Jawa Barat.

Bripda Ismi Aisyah juga telah melakukan bridal shower bersama sahabat-sahabatnya. Nah, Pernikahan Ismy dan Joddy sedianya akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (3/3). Berikut foto-foto kemersaan keduanya jelang pernikahan dihimpun dari akun media sosialnya, Selasa (27/2).

1. Jalan-jalan berdua juga bikin hati gembira...

2. Mensana in corpore sano. Olahraga bareng biar siap sibuk di hari H.

3. Dinner bareng. Makin romantis aja ya...

4. "Semoga kita tidak akan sampai kehabisan alasan untuk jatuh cinta, meski beberapa kehilangan pernah mematahkan dan mengecewakan," tulis Ismy Aisyah.

5. Kedua polisi ini memang pasangan yang serasi. Ganteng ketemu cantik...

6. Sesi foto prewedding ala-ala nih.

7. Desain undangannya kece juga ya...

8. "Terimakasih ya Allah telah mengirim orang-orang seperti mereka, mereka yg selalu ada, mereka yg selalu mengerti dan mereka yg tidak pernah peduli apa yg org lain katakan ttg saya," tulisnya.

(fen)

Comments