8 Potret Ava Marie & Leah Rose, Model Cilik Dan Kembar Identik Paling Cantik!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Potret Ava Marie & Leah Rose, Model Cilik Dan Kembar Identik Paling Cantik!

8 Potret Ava Marie & Leah Rose, Model Cilik Dan Kembar Identik Paling Cantik!

KEPONEWS.COM - 8 Potret Ava Marie & Leah Rose, Model Cilik Dan Kembar Identik Paling Cantik! Nama Ava Marie dan Leah Rose, mungkin masih terdengar asing ditelinga kita khususnya netizen Indonesia. Yap! Ava Marie dan Leah Rose merupakan seorang anak bersaudara kembar identik dan juga seorang m...

Nama Ava Marie dan Leah Rose, mungkin masih terdengar asing ditelinga kita khususnya netizen Indonesia.

Yap!

Ava Marie dan Leah Rose merupakan seorang anak bersaudara kembar identik dan juga seorang model cilik terkenal asal Amerika Serikat.

Baru-baru ini Ava Marie dan Leah Rose mendadak jadi perbincangan hangat warganet di banyak sekali belahan dunia. Pasalnya, kembar bersaudara yang baru berusia 7 tahun ini sudah menjadi model sukses.

Bayangkan saja, diusianya yang masih terbilang sangat muda ini sudah bergabung dalam beberapa manajemen model terkenal lho, sebut saja Zuri Model & Talent, DreamRay Model & Talent. Bahkan mereka berdua disebut sebagai anak kembar identik tercantik di dunia!

Lantas, seperti apa sih model cilik yang bernama Ava Marie & Leah Rose ini, berikut foto foto yang LifeLoeNET rangkum dari Instagram miliknya @clementstwins , Sabtu (6/1).

Yap, ini foto Ava Marie dan Leah Rose.

Lihatlah, betapa cantiknya mereka berdua.

Lihat warna matanya, indah banget ya.

Twinning with our mom.

Selain itu, meraka juga sangat populer lho di Instagram, akun Instagram-nya bernama @clementstwins yang dioperasikan oleh orangtuanya memiliki lebih dari 250ribu followers lebih.

Keduanya merupakan kembar identik, tentu sangat susah membedakannya.

Lihat gayanya, lucu banget.

Lihatlah gayanya saat pemotretan.

Comments