8 Pose Brie Larson pamer kekar, si cantik pemeran Captain Marvel

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Pose Brie Larson pamer kekar, si cantik pemeran Captain Marvel

8 Pose Brie Larson pamer kekar, si cantik pemeran Captain Marvel

KEPONEWS.COM - 8 Pose Brie Larson pamer kekar, si cantik pemeran Captain Marvel Fans Marvel yang sudah nonton Avenger: Infinity War pasti penasaran dengan superhero yang simbolnya muncul di after credit scene dalam film tersebut. Dengan simbol mirip bintang dan berwarna keemasan,...

Fans Marvel yang sudah nonton Avenger: Infinity War pasti penasaran dengan superhero yang simbolnya muncul di after credit scene dalam film tersebut. Dengan simbol mirip bintang dan berwarna keemasan, tak ayal bikin penonton penasaran. Kita juga akan dibuat penasaran kenapa Nick Fury sampai susah payah mengirimkan pesan dalam film credit scene tersebut.

Superhero wanita ini nantinya akan dibikinkan film sendiri rilis pada tahun 2019. Di komiknya, superhero yang tak lain Captain Marvel ini mendapat kekuatannya dari teknologi alien. Tokoh ini nantinya akan diperankan oleh Brie larson. Cewek bernama lengkap Brianne Sidonie Desaulniers ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan Hollywood. Terakhir, Brie juga main di film hits Kong: Skull Island.

Film berjudul Captain Marvel ini mengulas kisah cewek bernama Carol Danvers saat pertama kali mendapatkan kekuatannya. Jadi superhero terkuat, Captain Marvel punya tanggung jawab yang berat di dunia.

Kira-kira bagaimana ya aksinya nanti di film? Tubuhnya yang kekar dan kuat pasti bisa mengalahkan musuhnya. Dilansir dari akun media sosialnya @brielarson, ini 8 pose kekar dari Brie Larson, Minggu (13/5).

1. Lekukan punggung Brie terlihat kekar dan kuat.

2. Pose Brie bersama pesawat Ini nih yang bikin fans Marvel penasaran.

3. Kira-kira itu berapa kg ya bebannya?

4. Abis olahraga, pose Brie ini terlihat kekar dan sehat.

5. Pelan tapi pasti, ini gaya Brie saat ngegym.

6. Aktif, Brie memang suka berolahraga di luar.

7. Tak hanya ngegym dan lari, Brie juga menikmati olahraga panjat dinding.

8. Sambil digantungi rantai, Brie dengan sigap melakukan push-up.

(fen)

Comments