8 Pesona Cantik Nadya Fricella, kekasih cantik Miqdad Addausy

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Pesona Cantik Nadya Fricella, kekasih cantik Miqdad Addausy

8 Pesona Cantik Nadya Fricella, kekasih cantik Miqdad Addausy

KEPONEWS.COM - 8 Pesona Cantik Nadya Fricella, kekasih cantik Miqdad Addausy Resmi putus dari Dinda Kirana, pesinetron Miqdad Addausy akhirnya mempunyai tambatan hati yang baru. Miqdad yang dikenal melalui aktingnya sebagai Lupus bersama Acha Septriasa ini juga kerap berseliwe...

Resmi putus dari Dinda Kirana, pesinetron Miqdad Addausy akhirnya mempunyai tambatan hati yang baru. Miqdad yang dikenal melalui aktingnya sebagai Lupus bersama Acha Septriasa ini juga kerap berseliweran di film televisi yang ditayangkan saban hari.

Sebelum menjalin hubungan dengan Dinda Kirana, ia juga pernah menjalin hubungan spesial dengan perempuan bernama Nadya Arina, yang kemudian kandas dan ia berhasil meraih hati pesinetron cantik, Dinda Kirana.

Setelah Dinda Kirana, Miqdad kembali dekat dan menjalin hubungan spesial dengan kekasih barunya bernama Nadya Fricella. Akrab disapa Isel, perempuan kelahiran 21 November 1998 ini juga memiliki wajah korean banget lho.

Dikutip dari akun Instagram, @iselfricella, Jumat (1/6) kamu pasti tidak asing dengan sosok Nadya Fricella yang sering muncul di layar kaca. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Nadya merupakan perempuan kelahiran Lampung, 21 November 1998.

2. Kamu pasti nggak asing karena Nadya salah satu aktris dari sinetron Dunia Terbalik.

3. Kini ia menginjak usia 19 tahun.

4. Ia jebolan Miss Celebrity 2014 dan sempat bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

5. Setuju nggak nih kalau Isel cantik bingit?

6. Tapi, Isel udah ada yang punya nih.

7. Selfie won't hurt anyone.

8. Nah, ini potret kedekatan Isel dan Miqdad.

(red)

Comments