8 Pesona Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo peraih emas sains dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Pesona Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo peraih emas sains dunia

8 Pesona Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo peraih emas sains dunia

KEPONEWS.COM - 8 Pesona Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo peraih emas sains dunia Nama Ganjar Pranowo kini kembali ramai muncul di banyak sekali media. Ya, pejabat incumbent di Jawa Tengah ini kembali mencalonkan diri di pemilihan gubernur & wakil gubernur bersama Taj Yasin. Da...

Nama Ganjar Pranowo kini kembali ramai muncul di banyak sekali media. Ya, pejabat incumbent di Jawa Tengah ini kembali mencalonkan diri di pemilihan gubernur & wakil gubernur bersama Taj Yasin. Dari hasil hitung cepat banyak sekali lembaga survei di hari pencoblosan, Rabu (27/6) mayoritas suara memilih Ganjar.

Informasi soal sisi lain Ganjar pun mulai bermunculan di media. Tak cuma wacana kinerjanya sebagai pejabat negara, keluarga Ganjar pun turut menjadi sorotan. Ialah Alam Ganjar yang merupakan putra tunggal pria 49 tahun ini.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar bukan anak SMA biasa. Cowok berkacamata ini ternyata peraih medali emas dalam kompetisi sains di Korea Selatan tahun 2015 silam. Saat itu ia yang masih siswa SMPN 2 Semarang meraih medali emas setelah mempresentasikan konsep rumah ramah lingkungan dan hemat energi sesuai tema lomba The Green, Smart Home di Korea Selatan.

Kini sang putra pun sudah duduk di bangku SMA dan semakin dewasa. Memiliki postur tubuh tinggi dan pembawaan santai tentu saja menarik perhatian. Penasaran dengan sosok ini? Yuk simak 8 pesona Alam Ganjar putra Ganjar Pranowo peraih emas sains dunia yang rangkum dari akun Instagram @alamganjar, Kamis (28/6).

1. Ini lho sosok putra tunggal Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. alam ganjar putra ganjar pranowo

2. Siswa SMAN 3 Semarang ini ternyata memang sudah berprestasi.

3. Saat masih duduk di SMP, Alam ternyata sempat meraih medali emas dalam kompetisi sains di Korsel bersama sahabat lainnya.

4. Sosoknya yang memiliki pembawaan santai ini rupanya menarik perhatian publik.

5. Ia kompak menemani sang ayah bersepeda.

6. Kompak bersama sang ayah saat menjalani umrah, senyumannya manis juga.

7. Saat tengah sakit, sang ayah setia mendorong kursi rodanya.

8. Potret Alam bersama ayah dan ibunya saat rayakan Lebaran kemarin.

(guf)

Comments