8 Pertanda Pasangan Kemungkinan Memiliki Selingkuhan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

8 Pertanda Pasangan Kemungkinan Memiliki Selingkuhan

8 Pertanda Pasangan Kemungkinan Memiliki Selingkuhan

KEPONEWS.COM - 8 Pertanda Pasangan Kemungkinan Memiliki Selingkuhan Kalau pasangan tiba-tiba kerajinan mengirim pesan, kemungkinan ia sedang menjalin hubungan terlarang. Apalagi kalau ia mengirim pesan pada waktu dan di tempat yang mencurigakan seperti mengirim pesan...
Loading...

Kalau pasangan tiba-tiba kerajinan mengirim pesan, kemungkinan ia sedang menjalin hubungan terlarang. Apalagi kalau ia mengirim pesan pada waktu dan di tempat yang mencurigakan seperti mengirim pesan di kamar mandi, bangun lebih pagi atau tidur lebih larut dari biasanya dan menyembunyikan pesan yang ia kirimkan.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Punya kegemaran baru

Kamu patut berhati-hati kalau pasangan mulai menyukai suatu genre musik baru, film, atau buku. Terutama bila pasangan tidak ingin melibatkan Kamu pada kegemaran barunya tersebut.

Perubahan tampilan yang drastis

Umumnya, seseorang akan mengubah tampilannya ketika sedang jatuh cinta dan menjalin suatu hubungan baru. Mulai dari membeli parfum baru hingga lebih merawat diri.

Sering lembur dan menyembunyikan kondisi keuangan

Waktu lembur yang terlampau sering dan diikuti pengeluaran yang bertambah bisa jadi menunjukan pasangan Kamu menyembunyikan hubungan baru yang dijalani. Apalagi kalau pasangan mulai merahasiakan apa yang ia kerjakan seharian.

Perubahan mood

Mereka yang berselingkuh biasanya diliputi rasa bersalah, akibatnya mood mudah berubah secara tiba-tiba dan memicu pertengkaran.

Kelakuan yang berbeda seperti biasanya

Sifat pasangan tiba-tiba berubah drastis. Yang biasanya tidak suka berolahraga, kini selalu rajin mengunjungi pusat kebugaran.

Pasangan mendadak menyembunyikan segala hal

Kemungkinan pasangan menyembunyikan sesuatu kalau diam-diam mengganti password atau mengunci smartphone-nya agar tidak bisa diakses.

Insting bahwa Kamu diselingkuhi

Terkadang, apa yang Kamu rasakan bisa jadi merupakan kenyataan. Cobalah cari kepastian wacana kondisi hubungan yang dijalani secepat mungkin.

Rekomendasi

Comments