8 Pertanda Hubungan yang Sedang Dijalani Harus Segera Diakhiri

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

8 Pertanda Hubungan yang Sedang Dijalani Harus Segera Diakhiri

8 Pertanda Hubungan yang Sedang Dijalani Harus Segera Diakhiri

KEPONEWS.COM - 8 Pertanda Hubungan yang Sedang Dijalani Harus Segera Diakhiri Akhir pekan tiba dan Kamu merasa tidak harus menghabiskan waktu dengan si dia. Sering berusaha menghindar termasuk di dalamnya. 2. Kamu berhenti tertarik secara seksual Boro-boro terpikir untuk berm...

Akhir pekan tiba dan Kamu merasa tidak harus menghabiskan waktu dengan si dia. Sering berusaha menghindar termasuk di dalamnya.

2. Kamu berhenti tertarik secara seksual

Boro-boro terpikir untuk bermesraan, menatap wajahnya saja malas. Kamu jauh lebih bahagia menatap layar ponsel.

3. Bermesraan, namun tidak ada gairah

Apa enaknya kemesraan yang telah menjadi rutinitas?

4. Komunikasi runtuh

Pokoknya, apa yang si dia bicarakan selalu salah. Dan apa yang Kamu pikirkan tidak tersampaikan dengan baik lewat kata-kata. Kamu lebih memilih diam dan membuat kesimpulan sendiri.

5. Lebih penuh drama

Kamu mulai membesar-besarkan masalah yang sebetulnya tidak penting. Rasanya hanya ingin memancing pertengkaran supaya ada alasan putus.

6. Hubungan yang dijalani mulai terasa tidak menyenangkan

Hal apapun, akan lebih baik kalau dijalani dengan penuh kegembiraan. Apalagi untuk percintaan? Untuk apa bertahan kalau hanya dipenuhi emosi negatif?

7. Kamu mulai berhenti memikirkan masa depan

Tidak ada yang lebih mengerikan dari tidak lagi mempunyai harapan. Kamu tidak berharap apapun lagi dari pasangan, termasuk berharap kekasih menikahi Kamu.

8. Kamu tidak mengenali diri lagi

Bila Kamu menyadari pasangan telah mengubah diri Kamu menjadi seseorang yang lain, seseorang yang berbeda, tidak bisa lagi menjadi diri Kamu, maka perpisahan merupakan jalan terbaik.

Rekomendasi

8 Pertanda Hubungan yang Sedang Dijalani Harus Segera Diakhiri

Comments