8 Penampakan makanan tak sesuai ekspektasi ini bikin sakit hati

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Penampakan makanan tak sesuai ekspektasi ini bikin sakit hati

8 Penampakan makanan tak sesuai ekspektasi ini bikin sakit hati

KEPONEWS.COM - 8 Penampakan makanan tak sesuai ekspektasi ini bikin sakit hati Siapa nih yang suka banget jajan makanan? Hayo, ngaku aja deh! Nah, biasanya, hal apa sih kamu perhatikan ketika membeli makanan ini? Rasanya? Itu sih kayaknya udah jelas ya. Harganya? Hmmm, yang past...
Loading...

Siapa nih yang suka banget jajan makanan? Hayo, ngaku aja deh! Nah, biasanya, hal apa sih kamu perhatikan ketika membeli makanan ini?

Rasanya? Itu sih kayaknya udah jelas ya. Harganya? Hmmm, yang pasti harus ramah di kantong. Penampakannya? Wah, kalau bisa sih yang instagramable pastinya.

Akan tetapi, bagaimana bila ternyata rasa, harga, dan penampakannya itu tadi, misalnya, tak sesuai dengan ekspektasimu? Sedih sekaligus jengkel?

Wah, kalau itu sih wajar ya dan kamu juga nggak sendiri. Banyak orang di luar sana yang pasti sedih ataupun jengkel ketika makanan yang dipesannya tak sesuai dengan bayangannya. Nggak peduli jikalau ketidaksesuaian dengan ekspektasi itu terjadi karena faktor kesengajaan ataupun tidak.

Lalu, kira-kira kayak gimana aja ya makanan yang nggak sesuai ekspektasi ini? Yuk, simak deretan potretnya berikut ini, dilansir dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (12/9).

1. Ini kan bukan donat? Kenpa tengahnya harus kosong sih?

ekspektasi makanan © 2019

2. Ya, begitu lah hidup, ekspektasi dan realita kadang beda.

ekspektasi makanan © 2019

3. Ini antara coklatnya lengket di bungkus atau udah dimakan sebelumnya.

ekspektasi makanan © 2019

4. Ayam goreng tepung palsu nih.

ekspektasi makanan © 2019

5. Tapi harusnya ikannya ya nggak gini juga sih.

ekspektasi makanan © 2019

6. Yah, cokelatnya nempel di wadah.

ekspektasi makanan © 2019

7. Ini lagi, gimana ceritanya sih?

ekspektasi makanan © 2019

8. Nggak jadi cantik deh penampakannya.

ekspektasi makanan © 2019

Recommended By Editor

Comments