8 Patung aneh ini cuma ada di Indonesia, absurdnya bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Patung aneh ini cuma ada di Indonesia, absurdnya bikin tepuk jidat

8 Patung aneh ini cuma ada di Indonesia, absurdnya bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 8 Patung aneh ini cuma ada di Indonesia, absurdnya bikin tepuk jidat Patung merupakan salah satu wujud karya seni yang kerap ditujukan sebagai monumen peringatan ataupun untuk mempercantik dan menjadi ciri khas suatu tempat. Karya ini bisa kita jumpai hampir di seluruh...

Patung merupakan salah satu wujud karya seni yang kerap ditujukan sebagai monumen peringatan ataupun untuk mempercantik dan menjadi ciri khas suatu tempat. Karya ini bisa kita jumpai hampir di seluruh tempat lho. Mulai dari perbatasan wilayah, taman kota hingga taman bermain, kehadiran patung ini hampir tidak pernah absen.

Dalam pembuatannya, para pematung tentunya harus memperhatikan desain, komposisi dan presisinya. Oleh karena itu banyak patung di dunia ini yang terlihat sangat indah dan menjadi ikon suatu negara. Indonesia merupakan negara dimana kita bisa menemukan banyak sekali bentuk patung yang unik. Saking uniknya, terkadang bentuk patung tersebut malah absurd banget.

Seperti deretan patung berikut ini, nggak cuma absurd tapi bisa bikin kita tepuk jidat melihatnya. Penasaran? Yuk kita simak 8 potretnya seperti rangkum dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (26/7).

1. Patung kuda darimananya ya?


2. Ini superman-nya lagi nyungsep.


3. Kocak juga ya si Po ini?


4. Ada yang tau ini sebenernya hewan apa? Kok kakinya panjang banget ya~


5. Auto balik badan ini. Serem banget.


6. Duh apa kata Hayabusa waktu lihat Kaguranya jadi gini?


7. Plis, biasa aja lihatnya.


8. Keluarga yang rukun nih.

(lin)

Comments