8 Pasangan seleb ini memiliki anak sebelum usia pernikahan 9 bulan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Pasangan seleb ini memiliki anak sebelum usia pernikahan 9 bulan

8 Pasangan seleb ini memiliki anak sebelum usia pernikahan 9 bulan

KEPONEWS.COM - 8 Pasangan seleb ini memiliki anak sebelum usia pernikahan 9 bulan Lika-liku kehidupan para selebriti memang tak pernah habis dibahas, kehidupan mereka selalu menghadirkan banyak cerita bagi para penggemar maupun mereka yang hanya sekedar pengamat. Kehidupan rumah ta...

Lika-liku kehidupan para selebriti memang tak pernah habis dibahas, kehidupan mereka selalu menghadirkan banyak cerita bagi para penggemar maupun mereka yang hanya sekedar pengamat. Kehidupan rumah tangga selebriti merupakan bagian privasi yang mengundang rasa penasaran orang.

Namanya public figure harus siap-siap jadi bahan pembicaraan orang ya, dari mulai pacaran sampai sudah menikah pun ada saja yang menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Apalagi kalau ada informasi miring yang menghampiri biduk rumah tangga mereka, tak terkecuali rumah tangga para selebriti yang diringi isu hamil di luar nikah yang mewarnai kabar pernikahan mereka.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (20/12). 8 Pasangan seleb Tanah Air ini sudah memiliki anak meskipun usia pernikahan mereka belum sembilan bulan.

1. Axel Andaviar.

3. Joanna Alexandra.

4. Ariel Noah.

5. Dewi Rezer.

6. Sophia Latjuba.

(del)

Comments