8 Parodi karakter Mail di Upin Ipin ini bikin ngakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Parodi karakter Mail di Upin Ipin ini bikin ngakak

8 Parodi karakter Mail di Upin Ipin ini bikin ngakak

KEPONEWS.COM - 8 Parodi karakter Mail di Upin Ipin ini bikin ngakak Serial kartun Upin Ipin sudah menjadi tontonan yang digemari semua kalangan, khususnya anak-anak. Orangtua sendiri tak pernah khawatir bila anak-anaknya menyaksikan serial kartun asal Malaysia. Pasaln...
Loading...

Serial kartun Upin Ipin sudah menjadi tontonan yang digemari semua kalangan, khususnya anak-anak. Orangtua sendiri tak pernah khawatir bila anak-anaknya menyaksikan serial kartun asal Malaysia. Pasalnya ada banyak pesan moral bagi anak-anak yang ada di tayangan Upin Ipin, terutama perihal kerukunan dan kesederhanaan.

Selain itu, serial kartun Upin Ipin juga menyajikan harapan khas anak-anak. Tak hanya itu saja, kehidupan keluarga bocah kembar itu selalu mencuri perhatian publik. Aksi kocak mereka juga tak lepas dari sorotan. Setiap karakternya juga mempunyai sisi yang unik dan menarik.

Serial kartun Upin Ipin bercerita wacana kehidupan anak-anak di pedesaan yang jauh dari kesan mewah. Misalnya saja Mail. Bila dilihat Mail mempunyai karakter lebih dewasa dibandingkan teman-temannya. Bisa dikatakan logika Mail lebih jalan daripada sahabat seusianya. Mail juga mempunyai kemampuan berdagang cukup baik, ia bahkan dapat menjadikan sesuatu sebagai ladang bisnisnya. Meski demikian, karakter anak-anaknya tak hilang.

Melihat kesuksesan dari serial kartun asal Malaysia, beragam karakter yang ada di Upin Ipin punya ciri khas masing-masing. Nggak cuma Upin dan Ipin, ada teman-teman dan keluarga Upin Ipin yang dikenal di antaranya Ehsan, Kak Ros, Opah, Fizi, Ijat, Dzul, Mail, Susanti. Setiap karakter semua mendapat bagian yang cukup menghibur.

Salah satu karakter yang melekat di hati penonton merupakan Mail. Sahabat Upin dan Ipin ini menarik perhatian penonton, salah satunya pengguna channel YouTube Maul Ibra. YouTuber ini mengangkat karakter Mail dalam video. Ia membuat cerita dengan karakter Mail yang dikemas layaknya permainan atau game Grand Theft Auto (GTA).

Cerita yang dikemas YouTuber Maul Ibra ini cukup mengocok perut. Banyak kisah yang dibuat khusus menceritakan Mail. Seperti apa video dan ceritanya? Berikut parodi karakter Mail di Upin Ipin yang bikin ngakak sebagaimana himpun pada Rabu (20/3).

1. Mail jatuh dari pesawat, duh gimana nasibnya ya?

2. Mail gaul abis dan akhirnya di keluarin dari sekolah deh.

3. Selain jago usaha nih, si Mail juga juga jadi supir angkot. Keren banget ya dia. Bosen jualan ayam goreng, dia milih jadi sopir angkot.

4. Lho, Mail jadi pocong? Udah meninggal atau gimana nih? Atau dia lagi ngepreng jadi pocong ya? buat nakut-nakutin Upin Ipin kali ya?

5. Ada lagi nih si Mail jadi tuyul. Botak dong ya. Kenapa sih? Apa kehabisan duit ya? Terus jadi tuyul deh.

6. Bosen hidup sendiri, Mail akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Mei Mei.

7. Mail pengen jadi superhero nih, dia berantem Ultraman. Berani banget ya Mail. Menang nggak ya dia?

8. Mail meninggal karena petasan? Haduh, bandel banget sih. Gimana nasibnya si Mail ya?

Recommended By Editor
Loading...
8 Parodi karakter Mail di Upin Ipin ini bikin ngakak

Comments