8 Parodi berjilbab ala hijaber ini kreatif sekaligus buat senyum tipis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Parodi berjilbab ala hijaber ini kreatif sekaligus buat senyum tipis

8 Parodi berjilbab ala hijaber ini kreatif sekaligus buat senyum tipis

KEPONEWS.COM - 8 Parodi berjilbab ala hijaber ini kreatif sekaligus buat senyum tipis Laiknya usaha, tren penggunaan hijab kini makin meningkat pesat. Hal ini dapat dilihat dari terciptanya beraneka ragam desain dan model penggunaan dari hijab itu sendiri. Dahulu, desain serta model at...

Laiknya usaha, tren penggunaan hijab kini makin meningkat pesat. Hal ini dapat dilihat dari terciptanya beraneka ragam desain dan model penggunaan dari hijab itu sendiri. Dahulu, desain serta model atau gaya penggunaan hijab hanya itu-itu saja. Kalah kreatif bila dibandingkan dengan saat ini.

Sejalan dengan hal tersebut, seorang gadis yang tak diketahui identitasnya mengunggah sebuah video gaya berhijab di dunia maya. Video tersebut lalu diunggah ulang oleh sebuah akun di Twitter. Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, tampak sang gadis memperlihatkan 8 gaya berhijab dengan kocak.

Penasaran seperti apa saja gaya berhijab yang diperagakan oleh pelajar ini? Yuk simak rangkuman berikut ini, dilansir dari akun Twitter @tiktok_idn, Rabu (18/7).

1. Model anak SMA.


2. Hijab guru.

3. Model anak MTS.

4. Gaya berkerudung pejabat.

5. Model hijab anak pondok.

6. Yang satu ini penjual lombok alias cabai.

7. Hijabers hit.

8. Hijab pendekar.

Video selengkapnya bisa ditonton di sini.

Macam-macam model Hijab pic.twitter.com/9egkPC9m7Y

Tik Tok Indonesia (@tiktok_idn) July 6, 2018

(del)

Comments