8 Momen Via Vallen dukung Timnas di stadion, ikut pimpin garuda clap

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Momen Via Vallen dukung Timnas di stadion, ikut pimpin garuda clap

8 Momen Via Vallen dukung Timnas di stadion, ikut pimpin garuda clap

KEPONEWS.COM - 8 Momen Via Vallen dukung Timnas di stadion, ikut pimpin garuda clap Sabtu (11/08) lalu setelah berhasil mengalahkan Thailand lewat adu penalti, Tim Nasional Indonesia U-16 meraih juara Piala AFF U-16 2018. Kemenangan tersebut disambut dengan suka cita oleh seluruh mas...

Sabtu (11/08) lalu setelah berhasil mengalahkan Thailand lewat adu penalti, Tim Nasional Indonesia U-16 meraih juara Piala AFF U-16 2018. Kemenangan tersebut disambut dengan suka cita oleh seluruh masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali pedangdut Via Vallen yang turut muncul menyokong langsung Timnas di partai final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pelantun lagu 'Sayang' itu tampil cantik dengan mengenakan jersey timnas warna merah yang dipadukan dengan celana puith. Tak ketinggalan ia juga menempelkan stiker bendera merah putih di pipinya. Via juga memberi kejutan kepada suporter lain yang ada di stadion dengan memimpin viking clap. Sebuah tradisi untuk menyambut kemenangan Timnas.

Usut punya usut, ini bukan kali pertama ia muncul duduk di tribun stadion demi menyokong usaha Timnas. Sebelumnya, ia juga pernah memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-19. Penasaran seperti apa momen Via Vallen saat menyokong Timnas dengan muncul langsung di stadion? Yuk langsung cek rangkuman berikut ini.

1. Senyum bahagia Via saat menyokong Timnas langsung di stadion.


2. Begini ekspresi tegang Via saat menonton laga Timnas.

3. Via tak kuasa menahan tangis haru atas kemenangan Timnas.

4. Menyokong Timnas bersama keluarganya.


5. Pekik bahagia Via saat Timnas berhasil membobol gawang lawan.

6. Begini ekspresi bahagia Via Vallen saat Timnas berhasil menjadi juara.


7. Via tak segan turun dari tribun dan memimpin garuda clap.

8. Kehadiran Via di stadion membuat heboh suporter.

(lin)

8 Momen Via Vallen dukung Timnas di stadion, ikut pimpin garuda clap

Comments