8 Momen seru Via Vallen nonton bola, dari Piala AFF sampai Piala Dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Momen seru Via Vallen nonton bola, dari Piala AFF sampai Piala Dunia

8 Momen seru Via Vallen nonton bola, dari Piala AFF sampai Piala Dunia

KEPONEWS.COM - 8 Momen seru Via Vallen nonton bola, dari Piala AFF sampai Piala Dunia Siapa yang tak kenal Via Vallen? Pedangdut Tanah Air ini namanya mulai melejit di industri musik dangdut seiring lagu bertajuk 'Sayang' yang menjadi hits. Semenjak saat itu, suara merdunya menghiasi s...

Siapa yang tak kenal Via Vallen? Pedangdut Tanah Air ini namanya mulai melejit di industri musik dangdut seiring lagu bertajuk 'Sayang' yang menjadi hits. Semenjak saat itu, suara merdunya menghiasi setiap sudut tempat. Wajah cantiknya juga wara-wiri menghibur penikmat musik dangdut. Baik on air maupun off air.

Menariknya lagi, di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi dangdut, dara kelahiran 1 Oktober 1991 ini hobi nonton bola lho. Meski identik dengan olahraga kesukaan kaum Adam, Via mengaku menyukai sepak bola.

Sebagai bukti kecintaannya terhadap sepak bola, Via bahkan beberapa kali menonton langsung laga bola di stadion. Bukan cuma laga di dalam negeri tapi juga luar negeri. Penggemar berat pesepak bola David De Gea dan Christiano Ronaldo ini bahkan terbang langsung ke Rusia demi menonton laga Piala Dunia 2018 secara langsung.

Baru-baru ini ia juga meluangkan waktu menyokong langsung Timnas Indonesia yang sedang berlaga di Piala AFF U-16. Penasaran seperti apa momen seru Via Vallen saat nonton laga bola langsung di stadion? Yuk langsung intip rangkuman fotonya berikut ini, Minggu (12/8).

1. Kenakan jaket merah lengkap dengan stiker bertuliskan "I Love Indonesia".

2. Tak cuma laga dalam negeri, Via juga nonton langsung di stadion Luzhniki, Rusia saat Piala Dunia.

3. Tak sungkan mengibarkan atribut Indonesia saat berada di Rusia.

4. Momen seru Via nonton bola langsung di stadion bersama sang ayah.

5. Via dan keluarga nonton langsung laga Timnas U-19 antara Indonesia vs Singapura dalam laga Piala AFF U-19 2018 di Gelora Delta, Sidoarjo pada Juli lalu.

6. Kompak selalu menyokong Timnas berlaga bersama anggota keluarga yang lain.

7. Sorak sorai Via menyambut kemenangan Timnas U-16 di Piala AFF U-16 2018.

8. Via Vallen pimpin garuda clap.

(fen)

Comments