8 Momen mesra Lucinta Luna & pacar barunya, sebut keluarga bahagia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Momen mesra Lucinta Luna & pacar barunya, sebut keluarga bahagia

8 Momen mesra Lucinta Luna & pacar barunya, sebut keluarga bahagia

KEPONEWS.COM - 8 Momen mesra Lucinta Luna & pacar barunya, sebut keluarga bahagia Lucinta Luna merupakan selebriti Tanah Air yang kerap menuai kontroversi. Beberapa waktu lalu Lucinta dikabarkan tengah berseteru dengan Deddy Corbuzier. Lucinta sengaja menemui Deddy untuk meminta se...

Lucinta Luna merupakan selebriti Tanah Air yang kerap menuai kontroversi. Beberapa waktu lalu Lucinta dikabarkan tengah berseteru dengan Deddy Corbuzier. Lucinta sengaja menemui Deddy untuk meminta sebuah klarifikasi. Lucinta dengan sengaja membagikan videonya saat cek cok dengan Deddy melalui siaran langsung Instagramnya.

Lucinta tak hanya disorot karena permasalahannya dengan Deddy Corbuzier saja, melainkan juga mengenai kehidupan pribadinya. Ya, sebelumnya Lucinta mengaku pernah menikah dengan pria asal Filipina. Tak berselang lama, dirinya kembali mengaku sudah bercerai dengan suaminya tersebut.

Akhir-akhir ini Lucinta Luna terlihat menggandeng sosok baru. Lucinta mengaku kalau sosok tersebut ialah pacar barunya. Hingga kini sosok yang diakui sebagai pacar Lucinta Luna itu belum diketahui nama aslinya. Meskipun begitu diketahui pacar Lucinta tersebut ialah pemilik akun Instagram @a13ash.

Sayangnya tak hanya Lucinta Luna saja yang menjadi sorotan akan kontroversi transgender, pacar barunya juga menjadi sorotan warganet. Sosok akun @a13ash ini diketahui mempunyai suara dan paras yang terlihat cantik, membuat warganet menjadi penasaran.

Tak tanggung-tanggung Lucinta dan @a13ash sering membagikan momen kemesraan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Berikut momen mesra Lucinta dan pacar barunya seperti rangkuman dari akun Instagram @lucintaluna dan @a13ash, Senin (22/4).

1. Pada salah satu unggahan Lucinta, ia pernah menyebutkan kalau mereka ialah keluarga yang bahagia.

Momen Lucinta dan pacar barunya instagram

2. Selain itu juga Lucinta Luna juga menyebutkan kalau pacar barunya ini merupakan calon papa baru baginya melalui akun Instagramnya.

3. Lucinta Luna dan pacar barunya ini terlihat sangat mesra dan menarik perhatian warganet di setiap unggahannya.

Momen Lucinta dan pacar barunya instagram

4. Mereka juga menghabiskan malam di sebuah klub.

5. Tak jarang Lucinta Luna sering dihujat warganet karena membagikan momen mereka yang terlewat mesra.

Momen Lucinta dan pacar barunya instagram

6. Setelah perseteruan antara Lucinta dan Deddy Corbuzier terjadi, pacar barunya ini juga setia memberi dukungan kepada Lucinta.

7. Meskipun sering dihujat warganet, Lucinta dan @a13ash tidak pernah menanggapi komentar pedas warganet.

8. Ada juga warganet yang gemas melihat Lucinta dan pacar barunya ini, sehingga menyarankan mereka untuk segera menikah. "Sudah lah cocok tnggal nikah saja," tulis akun @siskhainun.

Recommended By Editor

Comments