8 Momen lucu TVXQ & Super Junior saat syuting di Jogja

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Momen lucu TVXQ & Super Junior saat syuting di Jogja

8 Momen lucu TVXQ & Super Junior saat syuting di Jogja

KEPONEWS.COM - 8 Momen lucu TVXQ & Super Junior saat syuting di Jogja Bagi pencinta K-pop Indonesia, khususnya penggemar Super Junior atau Suju dan TVXQ yang sedang bertandang ke Jogja, pasti tengah berbahagia. Super Junior dan TVXQ sudah sampai di Jogja semenjak Rabu (...

Bagi pencinta K-pop Indonesia, khususnya penggemar Super Junior atau Suju dan TVXQ yang sedang bertandang ke Jogja, pasti tengah berbahagia. Super Junior dan TVXQ sudah sampai di Jogja semenjak Rabu (20/3) lalu. Para penggemar setia bahkan rela menyambut kedatangan mereka di bandara semenjak pagi hari.

Cassiopeia dan ELF (sebutan fans TVXQ dan Super Junior) sudah memenuhi bandara Bandara Adisutjipto pada Rabu pagi itu. Sebelumnya, dua boyband Korea tersebut transit terlebih dahulu di Ngurah Rai International Airport, Denpasar, Bali, baru melanjutkan perjalanan ke Jogja. TVXQ dan Super Junior dijadwalkan syuting sebuah program di Jogja hingga Minggu (24/3).

Dua personel TVXQ, Yunho dan Changmin tampil komplet untuk acara program ini. Sedangkan Super Junior, member yang datang di antaranya ialah Leeteuk, Dong-hae, Eunhyuk, dan Shindong. Enam pria ganteng ini berhasil membuat keseruan dan kehebohan di setiap kedatangannya di banyak sekali wilayah Jogja.

Super Junior dan TVXQ terlihat sangat senang sekali saat syuting di Jogja. Para penggemar berhasil mengabadikan beberapa momen kelucuan mereka saat berada di Jogja. Seperti apa momen-momen lucu saat TVXQ dan Super Junior ini? Simak rangkuman dari banyak sekali sumber, Sabtu (23/3).

1. Kemeriahan Suju dan TVXQ saat berfoto selfie, Shindong yang bertugas menata waktu foto.

2. Kamu suka gaya foto Yunho yang mana nih?

Momen lucu Suju dan TVXQ instagram

foto: Instagram/@yun_rei_

3. Changmin pamer gigi, hahaha...

Momen lucu Suju dan TVXQ instagram

foto: Instagram/@sukma0917

4. Momen Yunho bilang harganya kemahalan, hihihi.

5. Saking senengnya udah sampai Jogja, loncat-loncat kegirangan. Eh ternyata gitarnya ketinggalan.

6. Lee Dong-hae dan Yunho seneng banget sudah sampai hotel di malam pertama mereka di Jogja.

7. Duh! Dibilang tua katanya, harap maklum ya guys. Bapaknya nggak tahu. Hehehe.

8. Eunhyuk baru asyik selfie, tiba-tiba gabung langsung ketawa.

Recommended By Editor

Comments