8 Momen Eryck Amaral suami Aura Kasih momong anak, ayah idaman

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Momen Eryck Amaral suami Aura Kasih momong anak, ayah idaman

8 Momen Eryck Amaral suami Aura Kasih momong anak, ayah idaman

KEPONEWS.COM - 8 Momen Eryck Amaral suami Aura Kasih momong anak, ayah idaman Aura Kasih telah menikah dengan Eryck Amaral semenjak 2018 lalu. Dari pernikahan itu Aura Kasih telah dikaruniai seorang putri, bernama Arabella. Anak pertama Aura Kasih dan Eryck Amaral lahir pada Mi...

Aura Kasih telah menikah dengan Eryck Amaral semenjak 2018 lalu. Dari pernikahan itu Aura Kasih telah dikaruniai seorang putri, bernama Arabella. Anak pertama Aura Kasih dan Eryck Amaral lahir pada Minggu, 16 Juni 2019. Tak terasa bocah yang akrab disapa Bella itu pun kini menginjak usia satu tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 33 tahun itu sering memamerkan saat ia bersama Bella. Banyak sekali pose hangat Aura Kasih sendirian mengasuh Bella. Namun baru-baru ini Aura Kasih mengunggah potret suaminya bersama Bella. Ini merupakan hal langka dan jarang sekali ia lakukan.

Momen tersebut ternyata ia bagikan bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami. Nggak heran kalau foto itu banjir sorotan dari warganet. Selain turut serta mengucapkan selamat ultah, para penghuni Instagram senang akhirnya Bella dan Eryck terlihat bersama.

"Finnally bella meet father (akhirnya Bella bertemu ayah)," komentar akun @shantjos.

"happy bercengkrama dengan daddynya," ujar akun @ardi_novrianto.

"semoga semakin bahagia," tutur akun @atik_makrufah89.

Tak hanya Aura Kasih saja yang jarang mengunggah foto Eryck saat momong Bella. Usut punya usut, Eryck Amaral pun tidak aktif menyebarkan momen hangat itu. Pasalnya, suami Aura Kasih memang nggak terlalu aktif bermain medsos. Akun Instagram yang sudah difollow hampir 1 juta orang itu, baru memasang sejumlah 34 foto.

Kendati jarang mengekspos kedekatannya dengan buah hati, tak membuat rasa cintanya pada Bella berkurang. Dari 34 foto itu masih ada beberapa momennya bersama Bella dibingkai jadi satu unggahan.

Seperti apa potret Eryck Amaral saat momong si kecil Arabella? Berikut momen hangat Eryck Amaral momong anak pertama yang rangkum dari akun Instagram @aurakasih dan @eryckama_ral, Jumat (31/7).

1. Momen saat Arabella lahir, hangat berada di gendongan sang ayah.

foto: Instagram/@aurakasih

2. Tak ingin jauh-jauh dari Eryck, Bella sangat antusias di dekat ayahnya.

foto: Instagram/@aurakasih

3. Paras ayah dan anak ini bak fotokopi.

foto: Instagram/@eryckama_ral

4. Eryck Amaral merupakan sosok ayah idaman bagi Bella.

foto: Instagram/@eryckama_ral

Comments