8 Momen Denny Cagur beli mobil Raffi Ahmad, langsung lunas!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Momen Denny Cagur beli mobil Raffi Ahmad, langsung lunas!

8 Momen Denny Cagur beli mobil Raffi Ahmad, langsung lunas!

KEPONEWS.COM - 8 Momen Denny Cagur beli mobil Raffi Ahmad, langsung lunas! Mobil klasik Raffi Ahmad yang dibeli dari Andre Taulany akhirnya resmi terjual. Raffi Ahmad menjual mobil Mini Cooper tersebut kepada komedian Denny Cagur.Sebelumnya, Raffi Ahmad memang akan menjual m...

Mobil klasik Raffi Ahmad yang dibeli dari Andre Taulany akhirnya resmi terjual. Raffi Ahmad menjual mobil Mini Cooper tersebut kepada komedian Denny Cagur.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang akan menjual mobil klasik yang dibelinya dari Andre seharga Rp 700 juta. Alasannya, ia bertengkar dengan sang istri, Nagita Slavina yang tak setuju Raffi beli mobil tersebut.

Akhirnya, Baim Wong setuju untuk membelinya dengan harga Rp 1 miliar. Namun ternyata Raffi lupa bahwa ia sempat memberikan mobil tersebut kepada Denny Cagur dan ditawar Rp 800 juta. Hal itu terungkap dari postingan Raffi di Instastory-nya. Ia memperlihatkan foto Denny Cagur yang menampilkan bukti pembayaran.

"Denny cagur mobil lunas!!! Sorry @baimwong lu lamaaaaaa cc @andrestaulany," tulis akun @raffinagita1717.

Raffi pun memberikan ucapan perpisahan kepada mobil yang belum lama dibelinya tersebut.

"Selamat tinggal, selamat jalan, Good Bye. Mudah mudahan bisa membawa berkah," katanya. Denny Cagur langsung datang ke rumah Raffi Ahmad untuk membawa mobil tersebut.

"Ngawal mobil. Raffi, Baim, Andre thank you," kata Denny Cagur.

Andre Taulany mengaku pusing karena beberapa hari belakangan ini ia terus menerus ditelepon oleh Baim Wong dan Denny Cagur. Hal tersebut ia ceritakan kepada Raffi Ahmad.

Andre mengungkapkan hal tersebut namun ditanggapi dengan santai oleh Raffi. Kata Raffi, Andre tak perlu pusing karena masalah ini sudah diselesaikan olehnya.

"Sebetulnya ada yang bikin gua pusing, gua diteleponin Baim sama Denny. Nih orang emang kacau super kacau ini. Kebangetan ini bikin orang pusing," kata Andre.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan momen Denny Cagur menjemput mobil Mini Cooper yang viral ini, berikut 8 fotonya seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Sabtu (28/3).

1. Momen saat Denny Cagur berkunjung ke rumah Raffi dan melihat mobil klasik yang dibeli Raffi dari Andre Taulany.

foto: YouTube/Denny Cagur TV

2. Awalnya Denny tak tertarik, namun akhirnya dirinya penasaran dan mencoba mobil tersebut.

foto: YouTube/Denny Cagur TV

3. Setelah mencoba mobil tersebut, Denny pun melakukan negosiasi kepada Raffi. Dirinya tertarik untuk membeli mobil Mini Cooper tersebut.

foto: YouTube/Denny Cagur TV

4. Setelah negosiasi panjang, akhirnya Denny membeli mobil Mini Cooper tersebut seharga Rp 800 juta. Ia juga memamerkan bukti transfer kepada Raffi.

foto: Instagram/@dennycagur

Comments