8 Model plus size terkenal ini buktikan cantik nggak harus kurus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Model plus size terkenal ini buktikan cantik nggak harus kurus

8 Model plus size terkenal ini buktikan cantik nggak harus kurus

KEPONEWS.COM - 8 Model plus size terkenal ini buktikan cantik nggak harus kurus Hampir sebagian besar cewek, memiliki impian menjadi seorang model. Jalan berlenggak-lenggok di runway memperagakan busana-busana rancangan desainer terkenal. Tentunya untuk bisa menjadi seorang model...

Hampir sebagian besar cewek, memiliki impian menjadi seorang model. Jalan berlenggak-lenggok di runway memperagakan busana-busana rancangan desainer terkenal. Tentunya untuk bisa menjadi seorang model nggak mudah, banyak syarat yang harus dipenuhi.

Menjadi seorang model selalu diidentikkan dengan badan yang kurus nan indah. Patokan seperti itu sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Nah, ternyata ada juga model yang bisa sukses tanpa harus memiliki badan kurus lho. Model-model ini memiliki badan plus size dengan ukuran 10 hingga 14, sementara model biasanya memiliki ukuran 6.

Ingin tahu siapa saja? Yuk disimak 8 model plus size terkenal yang himpun dari banyak sekali sumber, Minggu (26/3).

1. Denise Bidot.

foto: nydailynews.com

Pengacara cantik ini mendobrak standar fashion dengan ukurannya yang 14. Ia berjalan di runway memperagakan busana milik Anna Wintour. Denise bahkan pernah menjadi bagian dari pertunjukan J.Lo dan Tyra Banks.

2. Nadia Aboulhosn.

foto: dailymail.co.uk

Cewek cantik berusia 26 tahun ini merupakan seorang model plus size dan bintang televisi. Selain itu ia juga seorang blogger yang rajin memosting foto-fotonya ke Instagram dan websitenya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kecantikan nggak memiliki ukuran.

3. Marquita Pring.

foto: mylusciouslife.com

Model New York terkenal ini memulai kariernya di usia 15 tahun. Ia muncul di cover majalan Vogue Italia, digawangi Levis dan Evans. Bahkan ia berjalan di runaway Paris untuk fashion show Paul Gaultier.

4. Kate Upton.

foto: huffingtonpost.ca

Model cantik dan seksi ini memang sudah mencapai ketenaran di dunia fashion. Ia nggak pernah bermimpi terjun ke dunia fashion. Meskipun ia memiliki badan yang nggak kurus, Kate tetap terlihat tepat.

5. Myla Dalbesio.

foto: kdmagazine.com

Model berusia 27 tahun ini memicu kehebohan setelah tampil dalam kampanye pakaian dalam Calvin Klein. Sebelumnya Myla pernah menderita penyakit bulimia, kemudian ia mencoba untuk menaikkan berat badannya dengan banyak mengkonsumsi protein.

6. Robyn Lawley.

foto: girltalkhq.com

Model cantik ini dikenal lewat cover majalah Vogue Italia, GQ dan Cosmopolitan Australia. Ia bahkan tampil mengagumkan di majalah Elle Perancis dan iklan di Mango, Ralph Lauren, Marina Rinaldi, dan Persona Collezioni. Ia juga memulai debut langsung dengan brand H&M.

7. Tara Lynn.

foto: pinterest.com

Model cantik ini dikenal lewat cover majalah Elle Prancis. Kemudian ia mulai menjalani pemotretan yang menakjubkan dan muncul di Vogue Italia, CR Fashion dan lainnya. Tara juga ternyata lancar berbahasa Spanyol dan Perancis, apalagi ia juga lulusan dari Linguistik.

8. Ashley Graham.

foto: etonline.com

Ashley merupakan salah satu model plus size yang paling terkenal di dunia. Kariernya yang kini berada di puncak termasuk menjadi best editions di majalah seperti Harper's Bazaar, Glamour dan Elle. Ashley terjun menjadi model semenjak usia 12 tahun. Ia juga ingin mengubah standar kecantikan dan ingin membuat cewek-cewek lebih mencintai tubuh mereka.

(del)

Comments