8 Mobil Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia, yang Mana Kesukaanmu?

Otomotif

News / Otomotif

8 Mobil Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia, yang Mana Kesukaanmu?

8 Mobil Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia, yang Mana Kesukaanmu?

KEPONEWS.COM - 8 Mobil Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia, yang Mana Kesukaanmu? MOBIL irit bahan bakar lebih disukai banyak orang, karena tentu saja bisa menghemat pengeluaran. Produsen mobil kini berlomba-lomba memproduksi kendaraan irit bahan bakar. Bahkan menyematkan fasilitas...

MOBIL irit bahan bakar lebih disukai banyak orang, karena tentu saja bisa menghemat pengeluaran. Produsen mobil kini berlomba-lomba memproduksi kendaraan irit bahan bakar. Bahkan menyematkan fasilitas canggih seperti eco mode agar pembakarannya lebih efesien.

Namun, mobil bisa juga boros karena gaya mengemudi yang ugal-ugalan. Maka, mengemudi dengan baik dan benar dapat membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Cara Mudah Hilangkan Bau di Dalam Mobil, Bisa Dilakukan di Rumah

Nah, berikut ini daftar mobil paling irit bahan bakar di Indonesia saat ini :

1. Honda Brio

Mobil city car ini mendapatkan julukan mobil paling irit dalam konsumsi bahan bakar dan menjadi incaran banyak masyarakat yang mendambakan mobil irit bahan bakar.

Ilustrasi

Rute dalam kota mobil ini bisa mendapatkan angka konsumsi bahan bakar yang impresif sebesar 30,1 km per liter dalam rute tol. Mobil mungil ini juga mempunyai harga terjangkau mulai dari Rp 130-197 jutaan.

2. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Mobil ini merupakan hasil kerjasama antar bran. Keduanya mempunyai keunggulan yaitu merupakan mobil paling irit di Indonesia. Selain itu desainya yang elegant membuat mobil ini diminati konsumen tanah air.

5 Sepeda Motor Paling Irit Bahan Bakar di 2020

Mobil yang mempunyai 5 kapasitas penumpang ini mendapatkan angka bahan bakar mencapai 19,3 km/ liter untuk Toyota Agya dan 19,5 km/liter untuk Daihatsu Ayla.

Ilustrasi

3. KIA Picanto

Mobil rakitan Korea Selatan ini tidak main-main memproduksi mobil buatannya. Pabrikan ini memproduksi mobil irit bahan bakar yaitu KIA Picanto. Konsumsi bahan bakar mobil hatchback ni mencapai 19km/liter rute dalam kota. Harga mobil ini juga terjangkau mulai dari Rp 237 jutaan

4. Datsun Go & Go+ Panca

Mobil city car mungkil ini juga mempunyai konsumsi BBM yang baik di dalam kota maupun luar kota. Dibekali dengan mesin 3 silinder, mobi ini sanggup memcapai konsumsi bahan bakar yang impresif mencapai 20,6 km/liter. Sayangnya mobil ini harus berenti memproduksi dikarenakan kurangnya minat masyarakat Indonesia.

Comments