8 Meme lucu pocong Kedungwaru Kidul ini bikin gagal serem

Meme

Fun / Meme

8 Meme lucu pocong Kedungwaru Kidul ini bikin gagal serem

8 Meme lucu pocong Kedungwaru Kidul ini bikin gagal serem

KEPONEWS.COM - 8 Meme lucu pocong Kedungwaru Kidul ini bikin gagal serem Baru-baru ini, viral #pocong di media online. Hal tersebut bermula dari perihal adanya sosok pocong dari hasil pantauan Google Street View. Pocong tersebut berada di pinggir jalan di daerah di daerah...

Baru-baru ini, viral #pocong di media online. Hal tersebut bermula dari perihal adanya sosok pocong dari hasil pantauan Google Street View. Pocong tersebut berada di pinggir jalan di daerah di daerah Kedung Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah.

Awalnya, foto tersebut dianggap kabar hoaks. Namun, setelah ditelusuri via Google Maps, foto tersebut benar adanya. Pocong tersebut terlihat sedang berdiri menghadap kamera. Matanya tampak menyala berwarna merah terang. Warganet pun semakin penasaran dengan kronologi foto tersebut.

Setelah keramaian tersebut, sang pemilik foto pun memaparkan kronologi dan kebenaran obyek dalam foto tersebut. Dilansir dari akun Instagram @artbiz360, sang fotografer memilih berpikir positif wacana obyek tersebut.

"Aku sih positif thingking aja kalo ITU hanyalah serangga yang nempel di lensa, soalnya waktu ambil foto disitu aku nggak rasa apa-apa, seperti merinding, atau bulu kuduk berdiri misalnya... Atau mungkin akunya saja ya yang gak peka...," tulis sang fotografer dalam akun Instagram @artbiz360.

Adanya kehebohan tersebut, membuat warganet tergelitik untuk membuat dan mengunggah meme yang berkenaan dengan #pocong tersebut di sosmed. Nah, berikut ini kumpulkan beberapa meme bertema #pocong, dikutip dari banyak sekali sumber Twitter, Minggu (28/7).

8 Meme lucu pocong Kedungwaru Kidul ini bikin gagal serem

Comments