8 Makanan yang Sebaiknya Tidak Dimakan Sebelum Berhubungan Seks

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

8 Makanan yang Sebaiknya Tidak Dimakan Sebelum Berhubungan Seks

8 Makanan yang Sebaiknya Tidak Dimakan Sebelum Berhubungan Seks

KEPONEWS.COM - 8 Makanan yang Sebaiknya Tidak Dimakan Sebelum Berhubungan Seks Hubungan intim salah satu kebutuhan setiap pasangan. (Depositphotos) Hubungan intim salah satu kebutuhan setiap pasangan. Segala cara diusahakan agar pasangan bisa menikmati kebersamaan ini. Tahukah K...
8 Makanan yang Sebaiknya Tidak Dimakan Sebelum Berhubungan Seks

Hubungan intim salah satu kebutuhan setiap pasangan. (Depositphotos)

Hubungan intim salah satu kebutuhan setiap pasangan. Segala cara diusahakan agar pasangan bisa menikmati kebersamaan ini. Tahukah Kamu bahwa makanan jadi salah satu faktor kelancaran hubungan intim Kamu? Menurut para ahli, beberapa makanan bisa menyebabkan perubahan pada tubuh dan merusak malam romantis Kamu.

Berikut merupakan delapan makanan tersebut, seperti dilansir laman Redbook Magazine:

1. Minuman berenergi

Minuman berenergi hanya meningkatkan energi sesaat saja. Setelahnya, tubuh Kamu akan kehabisan energi. Belum lagi, kandungan gula yang tinggi pada minuman berenergi akan menurunkan kadar testosteron.

2. Peppermint dan permen karet

Berdasarkan penelitian, peppermint bisa mengurangi kadar testosteron pada pria. Di sisi lain, permen karet bisa menimbulkan rasa sakit pada abdomen dan memicu kembung.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

3. Makanan tinggi sodium

Makanan olahan dengan kadar sodium yang tinggi menyerap air dalam tubuh sehingga memicu kembung. Zat kimia dalam makanan juga berisiko menyebabkan sakit kepala dan memengaruhi proses buang air besar.

4. Bawang putih

Aroma bawang putih yang khas bisa merusak malam romantis Kamu. Hindari makanan ini beberapa waktu menjelang malam tersebut.

5. Produk olahan susu

Tidak semua orang bisa mencerna produk olahan susu dengan baik. Akibatnya, perut akan kembung karena produksi gas berlebih.

6. Makanan kaya serat

Sama seperti minuman bersoda, makanan berserat bisa meningkatkan produksi gas dalam tubuh. Dianjurkan mengonsumsi makanan berserat 4-5 jam sebelum melakukan hubungan intim.

7. Minuman soda

Minuman soda akan memicu produksi gas dalam tubuh dan perut kembung. Tentunya, Kamu tidak ingin kan kegiatan intim Kamu terganggu karena masalah ini?

8. Gorengan

Lemak trans yang banyak ditemukan dalam makanan yang digoreng akan membuat tubuh kehilangan energi dan kurang bersemangat.

Rekomendasi

Comments