8 Logo media sosial dibuat ala tahun 80-an, vintage abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Logo media sosial dibuat ala tahun 80-an, vintage abis

8 Logo media sosial dibuat ala tahun 80-an, vintage abis

KEPONEWS.COM - 8 Logo media sosial dibuat ala tahun 80-an, vintage abis Sosmed pertama kali muncul pada tahun 90-an. Semenjak awal kemunculannya, sosmed seperti situs blog pribadi sangat populer. Barulah pada tahun 2000-an, situs jejaring sosial seperti Friendster dan Fac...

Sosmed pertama kali muncul pada tahun 90-an. Semenjak awal kemunculannya, sosmed seperti situs blog pribadi sangat populer. Barulah pada tahun 2000-an, situs jejaring sosial seperti Friendster dan Facebook yang mulai mengambil alih kepopuleran tersebut.

Dari awal muncul hingga sekarang tentu banyak perubahan yang dihadirkan oleh pengembangnya. Mulai dari fasilitas yang ditawarkan, slogan hingga logonya. Logo Facebook pada awal kemunculannya di tahun 2004 pasti berbeda dengan logo yang digunakan sekarang. Meski perbedaannya tak terlalu banyak.

Lalu apa jadinya jikalau sosmed sudah ada semenjak tahun 80-an. Kira-kira logonya bakal terlihat seperti apa ya? Pasti bakalan vintage abis.

Nah, berikut ini deretan logo sosmed dibuat ala tahun 80-an seperti himpun dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (11/9).

1. Bila sudah ada pada tahun 80-an, Twitter mungkin bakal pakai burung Flamingo untuk dijadikan logonya.

2. Lawas banget nih tampilan logo Facebook.

3. YouTube bakal populer seperti sekarang nggak ya kalau sudah ada dari tahun 80-an?

4. Logonya Instagram unik nih.

5. Soundcloud, tempat pamer karya berbentuk audio.

6. Siapa nih yang suka akses forum Reddit?

7. Mirip seperti logo yang sekarang. Tahun 80-an Google juga mengandalkan paduan warna cerah di logonya.

Comments