8 Kreasi raindrop cake, kue transparan unik yang sayang buat dimakan

Unik

Ragam / Unik

8 Kreasi raindrop cake, kue transparan unik yang sayang buat dimakan

8 Kreasi raindrop cake, kue transparan unik yang sayang buat dimakan

KEPONEWS.COM - 8 Kreasi raindrop cake, kue transparan unik yang sayang buat dimakan Kreasi dessert yang memiliki rupa mirip dengan tetesan air ini pertama kali mucul di Jepang. Teksturnya kenyal dan warnanya transparan, membuat kudapan manis ini terlihat sangat unik juga cantik. Di n...

Kreasi dessert yang memiliki rupa mirip dengan tetesan air ini pertama kali mucul di Jepang. Teksturnya kenyal dan warnanya transparan, membuat kudapan manis ini terlihat sangat unik juga cantik.

Di negeri asalnya, kudapan manis manis ini aslinya disebut sebagai Mizu Shingen Mochi. Selain dikenal dengan sebutan nama raindrop cake, beberapa orang juga menyebutnya dengan water cake.

Dengan bentuknya yang menarik tersebut dessert ini sempat menjadi salah satu masakan paling hits di tahun 2016 lalu. Dessert ini dibuat dari campuran natural spring water dan agar-agar. Campuran ini kemudian dibentuk mirip bola dan disajikan dingin.

Dilansir dari Pinterest, Jumat (16/3), sudah menghimpun 8 kreasi raindrop cake cantik yang bikin kamu nggak tega buat makannya.

1. Nah kayak gini nih tampilan paling umum raindrop cake. Biasanya disajikan dengan sirup gula merah dan remahan kudapan manis.

2. Waaah keren ya, ada bunganya gitu. Eits tapi itu bukan bunga beneran lho ya!

3. Hayoo ini raindrop cake atau tetesan air beneran nih?

4. Biar lebih berkelas ada juga nih yang ditambah dengan sentuhan emas kayak gini.

5. Bikin nggak tega buat makannya ya..

6. Kayaknya lebih baik buat dipajang aja deh dari pada di makan. Instagramable abis!

7. Awww lucu banget nggak sih? Yakin masih mau dimakan kalau bentuknya gini?

8. Hmm boleh juga nih buat jadi inspirasi kalau mau bikin raindrop cake.

RECOMMENDED

Comments