8 Kreasi macaron ini bentuknya terlalu imut, sayang untuk dimakan

Unik

Ragam / Unik

8 Kreasi macaron ini bentuknya terlalu imut, sayang untuk dimakan

8 Kreasi macaron ini bentuknya terlalu imut, sayang untuk dimakan

KEPONEWS.COM - 8 Kreasi macaron ini bentuknya terlalu imut, sayang untuk dimakan Pasti pernah melihat kudapan manis bulat berukuran kecil dengan warna-warni cerah yang bagian tengahnya berisi krim kan? Ya, kudapan manis bernama macaron ini beberapa tahun belakangan tengah digandru...

Pasti pernah melihat kudapan manis bulat berukuran kecil dengan warna-warni cerah yang bagian tengahnya berisi krim kan? Ya, kudapan manis bernama macaron ini beberapa tahun belakangan tengah digandrungi banyak orang karena rasa dan bentuknya yang imut.

Macaron ialah makanan yang berasal dari Prancis. Kudapan manis berjenis maringue ini biasanya dibuat dari putih telur, gula icing, gula pasir, tepung almond, dan pewarna makanan. Selain itu ada isian buttercream atau krim buah-buahan. Teksturnya yang renyah ketika digigit dan lembut ketika sudah masuk mulut, membuatnya digemari banyak orang.

Tak jarang nama kudapan manis ini sering tertukar dengan macaroon, kudapan manis kering berbahan dasar kelapa yang tampilannya sangat berbeda dengan macaron. Baik macaron maupun macaroon keduanya merupakan kata yang berasal dari bahasa Italia, yaitu ammaccare yang berarti garing.

Selain hadir dalam varian warna yang sangat beragam, kini macaron juga sudah memiliki banyak kreasi yang unik dan imut. Dilansir dari Pinterest, Kamis (15/2), brilio.net sudah menghimpun 8 kreasi bentuk macaron yang rasanya terlalu imut buat dimakan.

1. Macaronnya terlalu imut buat dimakan nih, bentuk rubah warna pink.

2. Jangan salah ya, ini macaron lho bukan pohon kaktus beneran.

3. Wuiiih lucu banget nih! Bentuk unicorn dengan sprinkle warna-warni.

4. Kalau bentuknya kayak gini masih yakin mau dimakan?

5. Segala sesuatu yang bertema Minions emang selalu lucu. Salah satunya macaron yang satu ini.

6. Nah kalau yang ini bentuk gajah, tapi gajah imut warna pink dan biru pastel.

7. Lucu banget ya macaron bentuk emoji kayak gini. Jadi sayang kan buat dimakan?

8. Bentuk monster cookies nih, lengkap dengan cookienya. Lucu!

RECOMMENDED

Comments