8 Kado ini paling diinginkan wanita saat hari Valentine

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Kado ini paling diinginkan wanita saat hari Valentine

8 Kado ini paling diinginkan wanita saat hari Valentine

KEPONEWS.COM - 8 Kado ini paling diinginkan wanita saat hari Valentine Perayaan Valentine hampir tiba. Banyak yang sudah sibuk untuk mempersiapkan untuk Hari Valentine, salah satunya menyiapkan kado untuk sosok yang kamu kasihi. Untuk menyiapkan kado, perlu sesuatu memak...

Perayaan Valentine hampir tiba. Banyak yang sudah sibuk untuk mempersiapkan untuk Hari Valentine, salah satunya menyiapkan kado untuk sosok yang kamu kasihi. Untuk menyiapkan kado, perlu sesuatu memakai sedikit taktik. Misalnya pilih lah kado yang bisa bertahan lebih lama.

Meskipun beberapa pasangan lebih menyukai bertukar kado, namun 14 Februari cenderung lebih cocok bagi pria memberikan kado untuk wanita. Seperti dilansir dari creditdonkey, pernah dilakukan sebuah survey bagaimana cowok membeli hadiah untuk wanita sesuai dengan keinginannya. Sehingga membuat wanita cenderung lebih senang.

Kamu bisa bertanya kepada sang pacar, apa yang ia ingin ingin lakukan belakangan ini. Kamu bisa mulai berpikir untuk menyesuaikan dengan keinginan kekasihmu. Memberi hadiah sesuai yang ia inginkan merupakan sesuatu yang baik. Wanita cenderung menginginkan kado yang spesial di hari yang spesial.

Kalau kamu masih resah juga, berikut sudah merangkum dari banyak sekali sumber mengenai kado yang paling diinginkan wanita saat Valentine, Jumat (8/2).

1. Perhiasan.

Kado valentine wanita instagram

foto: Instagram/@cincinkawin_gayatri_mondorakan

Kamu bisa memberikan kado perhiasan spesial kepada kekasihmu. Banyak wanita senang kalau dikasih perhiasan di hari Valentine. Alasannya adalah wanita menyukai sesuatu yang mengkilap. Seperti kalung, cincin, anting-anting, maupun gelang.

2. Tiket liburan.

Kado valentine wanita instagram

foto: Instagram/@dirktraveller

Liburan bersama selalu dinanti oleh para pasangan. Wanita cenderung ingin bepergian saat hari Valentine datang. Kamu bisa membuat rencana perjalanan yang romantis, seru, dan dengan biaya yang bisa disesuaikan. Tidak sedikit wanita yang berharap diberi tiket liburan berdua dengan banyak sekali itinerary yang sudah disiapkan.

3. Kamera.

Kado valentine wanita instagram

foto: Instagram/@julia_bauer_moderatorin

Sambil menghabiskan waktu berdua, tidak ada salahnya berfoto bersama. Momen spesial bisa dihabiskan dengan pasangan memakai kamera kekinian. Kamu dan kekasihmu bisa berfoto selfie sambil menikmati romantisnya momen bersama doi.

4. Pakaian.

Kado valentine wanita instagram

foto: Instagram/@yudianaaditya_new

Beberapa wanita menginginkan tampil cantik di saat Valentine. Terutama tampil bersama sang kekasih. Ada juga yang menginginkan memakai baju couple ketika merayakan Valentine. Kalau kamu mempunyai selera gaya busana yang bagus, coba pilihkan yang sesuai untuk wanitamu.

5. Barang elektronik.

Kado valentine wanita instagram

foto: pinterest

Meskipun barang elektronik tidak terlihat sebagai kado khusus di hari Valentine, namun banyak wanita yang menginginkan hadia ini. Barang elektronik memang cenderung lebih mahal, namun wanita suka akan hal itu. Seperti handphone, tablet, dan laptop.

6. Parfum.

Kado valentine wanita instagram

foto: pinterest

Wanita cenderung menyukai hal-hal yang berbau wangi. Salah satunya ialah bau harum dari parfum bermerek. Banyak parfum yang bisa kamu pilih, seperti Bvlgari Rose Essentielle, Calvin Klein Euphoria, Victoria Secret Vanilla Lace, dan masih banyak parfum dengan aroma wangi lainnya.

7. Cokelat.

Kado valentine wanita instagram

foto: Instagram/@coklatcustom.id

Sedeharna namun bermakna besar. Apabila kamu belum bisa membelikan doi barang mahal, kamu bisa memberinya sebuah cokelat. Cokelat merupakan salah satu kado yang sudah umum diberikan saat Valentine.

8. Bunga.

Kado valentine wanita instagram

foto: Instagram/@promote.mig

Di hari Valentine, selain cokelat, biasanya pria juga memberikan bunga kepada wanita. Memberikan bunga tidak terlalu membutuhkan biaya yang mahal. Namun wanita sudah cukup senang dengan bunga spesial darimu.

Recommended By Editor

Comments